Breaking

Profesionalisme

Memenangkan Hati Klien dengan Mengadakan Pertemuan di 5 Cafe Keren Ini

Semakin tingginya tingkat mobilitas orang-orang di perkotaan, semakin menjamur pula kedai-kedai kopi modern yang seru untuk disinggahi, dengan berbagai sebutan seperti coffee shop ataupun cafe. Pemandangan orang duduk di depan laptop sambil menyeruput kopi sudah lazim ditemui beberapa tahun belakangan ini, seiring dengan gaya hidup orang yang juga semakin bergeser ke arah mobile.

Dulu, tidak terbayangkan bukan bahwa rapat bisa diadakan di tempat ngopi atau restoran. Aktivitas rapat identik dengan berada di dalam sebuah ruangan yang membosankan, berisis meja, kursi, bercat putih polos tanpa ornamen yang memperindah ruangan. Namun sekarang, Anda bisa membuat janji temu di coffee shop yang juga menyajikan menu-menu menarik sebagai suguhan untuk peserta rapat.    

Berikut 5 kafe dengan interior keren yang bisa Anda jadikan sebagai alternatif lokasi meeting:

1. Common Room Coffee

Sumber: Marketplus.co.id

Kedai kopi yang berlokasi di Cilandak – Jakarta Selatan ini memiliki kapasitas hingga 50 orang, dengan area indoor danoutdoor. Ruangan yang cukup lapang dengan konsep interior yang unik ini dijamin akan membuat klien Anda betah berlama-lama membahas sebuah project sedang dijajaki.

Dari gambar bisa Anda lihat bahwa ruangan cafe terbilang luas sehingga cukup untuk menampung hingga 50 orang. Jenis ruangannya sendiri terbagi menjadi area indoor dan outdoor dengan konsep interior yang unik. Bila klien Anda termasuk pecinta kopi, kemungkinan mereka akan hepi dengan tersedianya berbagai racikan minuman dari biji kopi Nusantara, aneka camilan ringan, hingga signature dish.

2. Moreau Chocolatier Cafe

Sumber: kumparan.com

Cafe dua lantai di bilangan Kemang - Jakarta Selatan ini cocok untuk Anda jadikan lokasi pertemuan dengan klien. Suasana yang nyaman, pemisahan ruang smoking dan non-smoking, serta menu dessert yang menjadi spesialisasinya merupakan tiga perpaduan yang saling melengkapi satu sama lain.     

3. Kroma Cafe

Sumber: jktgo.com

Selain berfungsi sebagai coffee shop, Kroma adalah juga sebuah co-working space yang sengaja didesain untuk menjadi pusat aktivitas kerja, rapat, berbagai aktivitas komunitas lainnya. Terdapat 4 pembagian ruangan yaitu Kaffee dan Kijen di lantai pertama, dan Kiosk dan Klass di lantai kedua. Pemilihan nama Kroma sendiri diambil dari kata “chrome” yang menginspirasi penataan interior dengan warna putih dan unsur kayu pada furniturnya, sehingga menciptakan suasana nyaman yang menenangkan..    

4. Geek Cafe

Sumber: foofy.if

Bila lokasi yang paling dekat dengan Anda dan klien adalah di seputaran Senayan maka Geek Coffee pilihan yang tepat. Lokasi tepatnya adalah di STC Senayan, di dalam Gadget City. DI sana terdapat private room yang bisa Anda gunakan bila Anda membutuhkan pembahasan yang cukup serius. Namun bila ingin lebih santai Anda bisa memanfaatkan smoking area dengan pengaturan tempat duduk yang cukup banyak.  

5. Rilassante Cafe

Sumber: google.com

Rillasante Cafe yang berada di jalan Panjang memiliki ruangan yang cukup lapang untuk dijadikan tempat pertemuan. Meja dan kursi berukuran tinggi yang tersedia di sana biasa dijumpai pada kafe-kafe di luar negeri. Atau Anda juga bisa memanfaatkan mejanya saja saat mengadakan standing meeting.

Nah, untuk memastikan tempat di kafe yang Anda tuju, available, lakukan saja pemesanan secara online. Setelah mendapat konfirmasi bahwa pesanan Anda diterima, itu artinya tempat sudah dibooking untuk Anda dan tidak bisa dipakai oleh orang lain.


Baca juga: 7 Fakta Mengapa Remote Working Lebih Menyenangkan





  cafe

Sumber:  berbagai sumber


leave your comments: