Breaking

Informasi

Benefit Menggunakan Virtual Office

Beberapa tahun belakangan virtual office begitu ramai diperbincangkan. Bagaimana start up- start up tanah air membangun citra perusahaan professional tanpa perlu memiliki sebuah ruang kantor sebenarnya. Ya, kini Anda para pengusaha rintisan tidak perlu menyewa atau membeli ruang kantor yang sebenarnya untuk memberikan Anda sensasi layaknya korporat. Daripada memesan ruang kantor, menyewa resepsionis, membeli peralatan kantor, perabotan, dan sistem telepon dan faks, lebih baik Anda menggunakan jasa kantor virtual ini. Memang, perusahaan yang memiliki kantor sendiri, perabotan, dukungan telepon langsung, saluran bisnis khusus, dll, membantu melegitimasi jalannya bisnis. Namun, biaya dan pembayaran sewa bulanan rutin yang terkait dengan pengaturan semacam itu terlalu besar bagi kebanyakan perusahaan baru. Permasalahan ini terbantu dengan adanya virtual office, yang bisa memenuhi semua kebutuhan dalam pengoperasian sebuah bisnis tanpa mengeluarkan biaya yang besar dan berkelanjutan. Berikut adalah lima cara virtual office dapat menguntungkan bisnis Anda:

Mendapatkan nomor telepon lokal khusus.

Nomor kode area lokal yang dapat diidentifikasi, dapat membantu bisnis Anda mendapatkan pelanggan di area yang sama jauh lebih mudah. Nomor lokal lebih personal dan dapat dipercaya oleh konsumen lokal dibandingkan dengan kode area yang tidak dapat dikenali.

Mendapatkan resepsionis profesional yang nyata

Ya, Anda bisa memiliki seorang professional dalam menjawab panggilan telepon terkait bisnis yang dijalani. Resepsionis ini memiliki cukup pengetahuan untuk membicarakan sepetri apa bisnis Anda.

Memiliki alamat surat perusahaan

Alamat surat komersial dikategorikan sebagai komponen kunci dalam proses kredit bisnis. Bagi pemberi pinjaman alamat ini membantu dalam mengidentifikasi pengoperasian dan lokasi bisnis Anda.

Mendapatkan nomor facsimile perusahaan khusus

Anda dapat memilih nomor telepon lokal yang dapat dikenali sebagai saluran faksimili bisnis Anda. Hal ini juga dapat membantu perusahaan Anda berhubungan dengan konsumen local melalui mesin faks.

Mendapatkan kotak surat suara

Dengan adanya kotak surat suara berisikan perkenalan bisnis yang direkam sendiri oleh perusahaan, dapat meningkatkan interaksi antara Anda dengan konsumen setelah jam kerja.


Jika Anda memilih untuk mendirikan kantor virtual, pastikan bahwa semua informasi yang Anda berikan pada aplikasi spesifik atau sama dengan laporan kredit dan arsip perusahaan Anda. Seperti yang Anda lihat, virtual office menawarkan alternatif terbaik bagi pemilik usaha kecil atau rintisan untuk menghindari pengeluaran jutaan hingga ratusan juta untuk biaya kantor.


Bagi Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event ataupun working space, gunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda meeting perusahaan ataupun event, serta ruang kantor. Tidak perlu bingung dan khawatir, dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi meeting space atau ruang meeting, ruang event maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, tempat meeting, event dan kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.



Baca Juga : Mobile Working yang Disukai Banyak Orang Bisa Juga Berdampak Buruk

Gambar : Google



Sumber:  Berbagai Sumber


leave your comments: