Breaking

Profesionalisme

Cara Ciptakan Acara Pernikahan Yang Intim

Jika Anda menginginkan sebuah acara pernikahan yang lebih intim, percayalah bahwa Anda dapat menciptakan pengalaman pribadi mengenai pernikahan yang lebih mewah untuk tamu-tamu Anda. Anda bisa mencoba 5 cara ini, agar dapat tercipta suasana pernikahan yang intim.

Tuan Rumah Untuk Acara Makan Malam

Jika upacara pernikahan yang formal dengan semua kemegahannya tidak sesuai dengan pribadi Anda, Anda dapat membuat acara yang lebih nyaman dengan pengalaman makan malam pribadi dengan teman-teman dan keluarga terdekat Anda. Temukan restoran yang Anda sukai, mungkin tempat tak terlupakan dimana Anda dahulu berkencan dengan pasangan, atau pilih tempat yang selalu ingin Anda coba. Tidak ada cara yang lebih baik untuk berbagi menu favorit Anda dengan tamu-tamu. Hal ini pasti takkan terlupakan.  

Acara disatu tempat yang sama

Anda dapat mengadakan acara pernikahan mulai dari upacara, resepsi, hingga bulan madu di lokasi yang sama. Ini adalah opsi yang efisien, tetapi juga bisa sangat menakjubkan bagi Anda dapat orang-orang terdekat. Anda dapat memilih ballroom di hotel yang bisa digunakan sebagai tempat upacara pernikahan, resepsi serta tempat berbulan madu. Melalui aplikasi SpotQoe Anda dapat mencari, memilih dan memesan ruang event untuk pernikahan lebih mudah dan cepat.

Wujudkan pernikahan impian yang tidak konvensional

Ketika merencanakan upacara yang lebih kecil, banyak tempat-tempat alternatif yang bisa Anda pilih. Daripada membatasi diri hanya dengan menggunakan ruang yang tradisional, Anda dapat mengatur sebuah pernikahan yang unik dan mencerminkan kepribadian Anda dan pasangan. Anda bisa mengadakan acara pernikahan di sebuah galeri seni atau apapun yang Anda inginkan.  Hal ini dapat menciptakan suasana intim bersama para tamu, dan membuat mereka merasakan sebuah tempat yang istimewa seperti kisah cinta Anda dan pasangan.

Dekorasi yang hangat

Hal penting lainnya agar acara pernikahan yang intim semakin berkesan bagi Anda dan para tamu adalah dekorasi. Apabila Anda menggunakan tema romantis dan hangat, Anda dapat mempertimbangkan untuk meletakkan bunga segar di tiap sudut ruangan dengan hiasan pita berwarna putih dan warna-warna pastel. Kesan romantis pun bisa didapat melalui dekorasi bercorak floral. Anda bisa menaruh lilin di sudut tertentu untuk mendapat kesan hangat.



Baca Juga : 3 Cara Mambuat Meeting Lebih Intimate



Sumber:  Berbagai Sumber


leave your comments: