Breaking

Informasi

Cara Menggunakan Platform SpotQoe Untuk Sewa Ruang Meeting

Platform SpotQoe sendiri adalah, sebuah aplilkasi yang akan mempermudah Anda dalam mencari berbagai ruangan yang tepat, sesuai kebutuhan, seperti ruang meeting, menyelenggarakan event, atau ruang kantor. Anda yang ingin sewa ruang meeting, di aplikasi SpotQoe, maka berikut adalah caranya :


1.   Unduh  atau buka aplikasi SpotQoe

Hal pertama yang tentunya harus Anda lakukan sebelum cari sewa ruang meeting adalah, mengunduh aplikasi SpotQoe, di mobile phone Anda. Atau Anda dapat membelinya di website resmi dari penyedia aplikasi itu sendiri.

Jika Anda sedang bepergian ke luar kantor, dan membutuhkan jasa sewa ruang meeting secara cepat, maka Anda dapat menggunakan aplikasi SpotQoe di mobile phone. Tetapi jika Anda sedang berada di kantor, Anda dapat membuka aplikasi melalui website yang ada.

Setelah membuka dan mengunduh aplikasi tersebut, berikutnya Anda perlu mengisi form registrasi atau sign up. Disini Anda hanya perlu mengisi beberapa biodata, seperti nama, alamat email, password, dan beberapa hal lainnya. Selain mengisi sendiri, Anda juga dapat mendaftar, dengan menghubungkan aplikasi tersebut, dengan salah satu jejaring sosial yang ada. Apabila proses pendaftaran selesai, berikutnya, buka kembali aplikasi yang ada, dengan cara melakukan sign in.


2.    Gunakan mesin pencari search space

Setelah proses sign up selesai, berikutnya Anda dapat mencari lokasi sewa ruang meeting yang tepat, di bagian “search space”. Disini Anda dapat mencari ruang meeting, berdasarkan lokasi, jenis ruangan, dan juga kapasitas dari ruangan itu sendiri.

Berikutnya Anda akan langsung terhubung dengan berbagai macam merchant yang memiliki fasilitas ruang rapat. Setelah menemukan jenis merchant yang tepat, Anda dapat memilih salah satu merchant dengan biaya sewa yang sesuai kebutuhan Anda. Jika Anda, sudah menentukan salah satu merchant yang dianggap tepat, maka Anda dapat mengklik merchant tersebut, lalu mengisi beberapa informasi tentang berapa lama ruang meeting tersebut, akan disewa, mulai dari jam berapa dan selesai jam berapa. Kemudian klik tombol pesan.


3.   Menggunakan layanan list your space

Layanan lain yang dapat Anda gunakan di aplikasi SpotQoe selain “search space” adalah “list your space”. Disini, Anda dapat memasukkan nama lengkap, alamat email, no telfon yang dapat dihubungi dan tipe sewa ruang meeting yang dibutuhkan.

Setelah Anda mengisi beberapa informasi yang dibutuhkan, maka pihak penyedia platform, akan mensortirnya untuk Anda, dan akan memberikan deskripsi lengkap tentang aneka ruang rapat yang dibutuhkan menggunakan email.

Ini adalah cara praktis untuk memperoleh sewa ruang meeting yang tepat, dan mudah, tanpa Anda harus mencarinya.


4.    Menggunakan layanan promo

Adapun cara lain untuk menggunakan aplikasi SpotQoe, untuk mencari sewa ruang meeting yang tepat, adalah dengan menggunakan layanan promo. Seperti namanya, maka layanan ini, memberikan diskon spesial, untuk Anda.

Promo sewa ruang meeting ini sendiri biasanya diselenggarakan di hotel. Dengan kisaran promo diskon, sekitar 15 hingga 25%. Ada beberapa informasi yang akan Anda peroleh dari promo sewa ruang meeting tersebut, seperti, kapan periode promo tersebut, berlangsung, jenis promosi tersebut hanya berlaku untuk jenis pemesanan tertentu, fasilitas di dalam ruang rapat dan hal-hal lainnya.


5.    Menggunakan layanan Chat with us

Fasilitas lain yang dapat Anda gunakan di platform SpotQoe untuk sewa ruang meeting yang tepat, adalah menggunakan layanan “chat with us”, yang ada di pojok kanan bawah. Anda dapat melihat layanan yang satu ini, ketika Anda membuka aplikasi tersebut, di website.

Tidak perlu khawatir, pihak customer service yang akan Anda hubungi cukup cekatan, dan juga fast respon. Ketika Anda menghubungi, maka pihak CS akan memberikan berbagai macam informasi yang Anda butuhkan secara lengkap dan detail.


Dari beberapa layanan mesin pencari sewa ruang meeting yang ada di SpotQoe ini, tentunya Anda dapat memilih salah satu yang dianggap paling tepat, dan mudah untuk digunakan. Sedikit tips untuk Anda, ketika memilih sewa ruang meeting, yaitu, perhatikan biaya yang harus Anda keluarkan. Lalu perhatikan juga aneka biaya lain yang juga harus Anda keluarkan, seperti membeli konsumsi, atau biaya lainnya.  Hal ini tentunya harus dilakukan, agar Anda tidak mengalami over budgeting.



Baca Juga : Sedang Cari Tempat Meeting? Jangan Lupa Perhatikan Hal-Hal Ini, Ya!



Sumber:  Berbagai Sumber


leave your comments: