Breaking

Profesionalisme

Conference Center Wah Di Kampus Seluruh Dunia

Tempat konferensi di sebuah universitas seringkali digunakan oleh pelaku bisnis dan organisasi untuk mengadakan pertemuan, pelatihan ataupun konferensi. Hal ini karena conference center di universitas kebanyakan memiliki fasilitas pertemuan yang mutakhir. Berikut 5 gedung  konferensi mengesankan yang ada di universitas-universitas di seluruh dunia. Selain ruang pertemuan, banyak dari ruang konferensi ini juga memiliki ballroom besar, hotel, layanan katering kelas atas dan beragam fasilitas wah lainnya, plus memiliki arsitektur yang indah. Ini dia!

Clemson University Conference Center & Inn


Gedung Konferensi dan Penginapan Clemson University ini ternyata pernah menerima Penghargaan untuk kategori fasilitas yang mengesankan. Terletak di Clemson, Carolina Selatan, Amerika Serikat, para tamu akan menikmati cuaca sejuk sepanjang tahun. Lapangan golf di lokasi hotel ini adalah pilihan yang populer untuk para tamu. Gedung konferensi di universitas ini memiliki auditorium seluas 3,170 meter persegi dengan tempat duduk berkelas, ruang dewan eksekutif, empat ruang pertemuan plus ruang pelatihan, dua ruang seminar dengan kemampuan audio visual interaktif, dan ruang teleconference yang canggih. Untuk pernikahan, pesta, dan acara khusus lainnya, gedung konferensi ini juga memiliki sebuah ballroom megah dengan 5.660 tempat duduk.


Gainey Conference Center di University of St. Thomas: Owatonna, MN


Gedung Konferensi Gainey di Universitas St. Thomas berada di tanah seluas 180 hektar dengan padang rumput dan pemandangan kandang kuda yang indah. Gedung konferensi ini dirancang untuk menyelenggarakan konferensi, acara besar, dan juga retret. Gedung ini dapat menampung 150 tamu pernikahan di ballroom, lengkap dengan tangga besar. Sementara untuk acara di luar ruangan, Gainey bisa menampung 200 orang. Pada acara-acara terdapat kereta kuda yang ikut meramaikan suasana.


Harry Sudakoff Lecture and Conference Center di New College of Florida


Gedung Konferensi Harry Sudakoff di New College of Florida terletak di tepi pantai yang cantik di bagian utara Sarasota County, Florida, Amerika Serikat. Kampus ini juga memiliki College Hall dan Mildred Sainer Pavillion, yang dapat digunakan sebagai tempat pertemuan, pernikahan, pameran, pertunjukan musik, dan bahkan kabaret. College Hall sendiri merupakan rumah bersejarah yang dulunya adalah rumah pencipta sirkus Charles Ringling. Dengan perapian, tangga besi yang melengkung indah, dan teras tertutup yang menghadap ke teluk, fasilitasdi gedung ini sangat cocok untuk pernikahan, resepsi, penggalang dana, dan pesta koktail. Harry Sudakoff Centre memiliki auditorium yang dapat menampung 400 orang, serta dapat digunakan sebagai ruang pameran.


International Convention Centre di Mumbai University: Mumbai, Maharashtraw, India


Gedung Konverensi Internasional Mumbai, memiliki ruangan seluas 50.000 meter persegi, yang dapat menampung 4.200 tamu. Geudng di Universitas Mumbai ini, yang dirancang oleh arsitektur James Law Cybertecture dan digunakan sebagai tempat konferensi internasional, konser dan acara olahraga. Gedung ini juga bisa dipakai sebagai ballroom. Ruang meeting yang lebih kecil ditempatkan di bagian atas gedung. Dengan atap melingkar yang indah, membuat pencahayaan alami mengalir masuk ke dalam gedung megah tersebut. Selain itu bangunan ini menampilkan panel surya dan fasilitas daur ulang air.


The Centro Residenziale Universitario di Bertinoro di University of Bologna, Itali


Centro Residenziale Universitario di Bertinoro adalah pusat pelatihan kejuruan untuk Universitas Bologna di Itali. Terletak di Bertinoro kuno dan berada di atas kota yang indah, pemandangan yang mengesankan seimbang dengan fasilitasnya yang luar biasa. Setiap tahun, hampir 30.000 tamu menghadiri pertemuan atau menghabiskan malam di The Centro Residenziale Universitario di Bertinoro. Gedung konferensi ini memiliki beberapa bangunan unik, termasuk Gereja St. Sylvester, teater, Rivellino, dan Benteng Uskup. Di dalam gedung ini terdapat 14 ruang pelatihan, 2 laboratorium komputer, 86 kamar tamu dan sebuah kantin yang dapat menampung 200 orang.


Bagaimana wah ya bangunan konferensi yang ada di universitas-universitas tersebut? Nah, bagi Anda yang tengah mencari ruang untuk kebutuhan meeting ataupun ruang event, Anda akan lebih mudah mendapatkannya lewat Aplikasi SpotQoe. Karena pilihan ruang meeting dan ruang event di SpotQoe tersedia lebih dari 2.500 jenis space. Anda bisa mencari, memilih dan memesan ruang meeting maupun ruang event yang sesuai dengan lebih mudah dan cepat. Pemesanan ruang meeting dan ruang event di SpotQoe kini bisa dilakukan secara mobile dengan men-download di Google Play ataupun App Store.



Baca Juga : Pentingnya Menyelaraskan Perbedaan dalam Pergaulan Kerja



Sumber:  Berbagai Sumber


leave your comments: