Breaking

Value

Ikuti Kompetisi Blog SpotQoe, Yuk!

Hai, Blogger Indonesia!

Sebagai bagian dari unit bisnis PT Astragraphia Xprins Indonesia (AXI), SpotQoe merupakan platform yang menghubungkan pemilik tempat seperti hotel, restoran dan coworking space dengan pelaku bisnis yang membutuhkan tempat untuk menggelar aktivitas bisnis mereka.  SpotQoe merupakan platform yang memberikan kemudahan dalam mencari, memilih dan memesan ruangan untuk kebutuhan event, training hingga gathering di seluruh Indonesia.


Hingga saat ini Spotqoe telah bekerjasama dengan beragam merchant ternama yang tersebar di tanah air. Di dalam aplikasi SpotQoe sendiri telah tersedia lebih dari 2.500 jenis space yang dapat dicari dan dipilih sesuai kebutuhan para pelaku bisnis seperti pencarian event space dan meeting space.  Space yang anda cari dapat dipesan di SpotQoe secara cepat dan mudah. Pemesanan ruang meeting dan ruang event di SpotQoe dilakukan secara online berbasis website dan mobile, yang dapat di download di Google Play maupun App Store. Selain itu aplikasi SpotQoe juga memberikan banyak pilihan dengan harga terbaik serta layanan customer service yang responsif.


Pemesanan ruang di aplikasi SpotQoe jelas lebih mudah karena hanya membutuhkan 3 langkah:

Dalam rangka acara soft launching aplikasi SpotQoe yang dilaksanakan pada tanggal 28 Agustus 2018, SpotQoe mengajak para blogger untuk ikut berpartisipasi dalam kompetisi menulis artikel di blog. Kompetisi menulis di blog ini bertujuan mengajak masyarakat dan pelaku bisnis mengenal platform SpotQoe serta memberikan informasi kemudahan memesan ruang meeting dan ruang event melalui platform SpotQoe.


Bagi kalian para blogger yang tertarik mengikuti kompetisi blog ini, berikut adalah tema, mekanisme serta syarat dan ketentuan kompetisi blog dari SpotQoe:


TEMA

“Mudah dan cepat mencari ruang kerja, event, dan meeting di platform SpotQoe”


MEKANISME

Kompetisi ini terbuka bagi semua blogger yang memenuhi persyaratan antara lain:

  • Peserta merupakan Warga Negara Indonesia.

  • Peserta memiliki kartu identitas diri yang masih berlaku (KTP/ PASPOR/ SIM).

  • Peserta wajib follow akun IG @spotqoe dan like FB Page Spotqoe.

  • Peserta menuliskan artikel berupa ulasan atau cerita yang bersifat opini, sesuai dengan tema bukan karya fiksi.

  • Peserta boleh mengirimkan artikel lebih dari satu.

  • Periode kompetisi blog SpotQoe dimulai dari tanggal 28 Agustus sampai dengan 31 Oktober 2018, pukul 23.00 WIB.

 

SYARAT & KETENTUAN

  1. Artikel merupakan karya orisinal, bukan saduran ataupun terjemahan.

  2. Artikel yang ditulis di blog jumlah minimal 500 kata, disertai foto dan/atau video.

  3. Peserta wajib mencantumkan kata kunci “SpotQoe” yang diberi tautan ke http://www.spotqoe.com (copy link ini), maksimal dua kata kunci di pembukaan, isi atau penutup.

  4. Peserta wajib menjelaskan cara menggunakan platform SpotQoe mulai dari registrasi sampai dengan pemesanan. Informasi detail dapat dilihat di https://spotqoe.com/about-us dan https://spotqoe.com/faq

  5. Peserta wajib mencantumkan hashtag ke blog. Hashtag yang wajib dimasukkan adalah #JadiLebihMudah dan #SpotQoe serta keyword diantaranya (bisa lebih dari satu, menyesuaikan) Ruang Meeting”; “Ruang Event”; “Sewa Ruang Event”; “Event Space”; “Event Kantor”; “Meeting Space”; “Tempat Event”; “Tempat Meeting”; “Coworking Space.

  6. Artikel yang ditulis tidak boleh mengandung unsur pornografi, menyinggung SARA,  mengandung muatan politis dan/atau melanggar hukum yang berlaku dan harus berdasarkan pada kejadian sesungguhnya.

  7. Artikel yang ditulis tidak boleh melanggar hak milik dan hak kekayaan intelektual (HAKI) orang dan/atau pihak lain.

  8. Setelah artikel dibuat, peserta wajib mendaftarkan artikel ke https://bit.ly/2MBIEdW

  9. Peserta wajib membagi (share) artikel kompetisi blog SpotQoe ke IG  dengan mention @spotqoe dan ke FB Page “spotqoe” serta menggunakan hashtag #JadiLebihMudah dan #SpotQoe

  10. Penilaian sepenuhnya menjadi hak prerogatif panitia dengan mempertimbangkan unsur kreativitas, keunikan cerita dan hal-hal menarik lainnya dari sebuah blog.

  11. Panitia berhak mengubah peraturan kompetisi blog SpotQoe apabila diperlukan, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

  12. Setiap karya dan materi foto menjadi hak sepenuhnya SpotQoe dan berhak menggunakannya untuk keperluan promosi @spotqoe dengan tetap menyertakan copyright pemilik hasil karya.

  13. Panitia berhak untuk tidak menyerahkan hadiah kepada pemenang, jika peserta dianggap melakukan hal yang tidak wajar dalam mengikuti kompetisi blog SpotQoe.

  14. Dengan mengikuti kompetisi blog ini, peserta menyetujui semua aturan yang telah ditetapkan.

  15. Juri adalah pihak internal SpotQoe.

  16. Keputusan Juri tidak dapat diganggu gugat.

  17. Panitia tidak bertanggung jawab terhadap isi tulisan para peserta kompetisi blog SpotQoe.


HADIAH UTAMA

3 Pemenang Utama mendapatkan Voucher Belanja MAP senilai @Rp 1.500.000


HADIAH HIBURAN

30 Pendaftar Terpilih mendapatkan Flash Disk SpotQoe



Sumber:  Internal SpotQoe


leave your comments: