Breaking

Working

Kenapa bekerja di coworking space lebih menyenangkan?

Tidak semua pegawai kantor merasa nyaman bekerja dari pagi hingga sore di lingkungan tertutup. Sebagian ada yang kurang menyukai jam kerja perusahaan yang terbilang ketat. Oleh karena itu banyak diantara mereka yang tidak menyukai pekerjaan dikantor dan lebih memilih pindah pekerjaan meskipun sudah mendapatkan pekerjaan tetap. Kebanyakan mereka reign dan memilih profesi sebagai freelancer atau pengusaha atau dapat juga dikatakan sebagai pekerja lepas.

 

Desain dan suasananya Seru

 

Co working space kini mulai banyak disukai karena mereka menawarkan banyak hal baru dan seru. Paling utama, biasanya interior yang menarik dan mampu menciptakan inspirasi. Siapa sangka salah satu co-working space di Bali menjadi salah satu yang terbaik di dunia berkat suasananya yang alami banget. Di Jakarta sendiri, co-working space banyak yang memilih untuk tipe yang modern ataupun minimalis. Dengan design yang seperti ini dapat menciptakan dan mendorong inspirasi untuk bekerja.

 

Sebagai tempat bertemu dengan calon partner

 

Melihat potensi dimana tempat bekerja alternatif seperti ini mampu mempertemukan orang-orang dari latar belakang yang berbeda. Hal yang sulit didapatkan dari duduk diam berjam-jam di coffee shop seperti halnya untuk diskusi, berkolaborasi dan susahnya mendapatkan kreativitas baru.  

 

Tempat meeting baru

 

Dengan banyaknya Co-working space dimana-mana, para profesional baik dalam dibidang kreatif ataupun  bukan dapat menjadikan tempat kerja sepeti sebagai lokasi meeting baru. Co-working space dapat mengadakan pertemuan dengan client bisa dilakukan dengan mengurangi gangguan pandangan dari komunitas non proffesional yang biasanya kita temui di tempat umum.

 



Sumber:  berbagai sumber


leave your comments: