Breaking

Working

Penghematan Dimulai dari Memesan Ruang di SpotQoe

Dalam rangka mensosialisasikan SpotQoe yang memberikan kemudahan untuk memesan event space, meeting space, hingga working space, Desember lalu kami mengadakan 2 kali acara customer gathering yang berlokasi di daerah Sunter, Jakarta Utara.

Pada acara tersebut para pelanggan korporasi dan juga partner SpotQoe mendapat penjelasan lebih mendetail mengenai lokasi, benefit apa saja yang bisa didapatkan sekaligus bagaimana cara melakukan pemesanan ruangan melalui website dan juga mobile apps.

Seperti dijelaskan oleh Hans Franklin selaku Project Manager SpotQoe, “selain untuk memenuhi kebutuhan korporasi, SpotQoe juga untuk memfasilitasi kebutuhan pegawai perusahaan yang sifatnya pribadi. Jadi kalau ada pernikahan atau arisan, cukup masukan email korporasi dan mereka langsung bisa dapat harga korporasi.”



Dari segi harga, memesan ruangan lewat SpotQoe jauh lebih hemat dibandingkan dengan memesan langsung ke hotel, coffee shop, restaurant ataupun coworking space meskipun menggunakan tarif khusus korporasi. Kami pun tidak membebani pelanggan maupun merchant dengan komisi maupun biaya tambahan lainnya, karena pembayaran langsung ditujukan kepada merchant.

Saat ini kami sudah bekerja sama dengan berbagai jaringan hotel termasuk di wilayah Aceh, Sumatera, Medan, Jawa, Kalimantan, Bali, dan Lombok. Rencananya tahun 2018 ini beberapa hotel akan membangun di kawasan terpencil Indonesia sehingga kami juga akan mempunyai titik-titik baru di lokasi tersebut.  


Baca juga: 5 Alasan Menjadikan Hotel Sebagai Tempat Meeting Alternatif



Sumber:  


leave your comments: