Breaking

Informasi

Praktisnya Sewa Ruang Meeting di Platform SpotQoe

Ingin mencari ruang rapat yang tepat, dengan fasilitas yang juga tepat, kini tidak perlu bingung! Yang harus Anda lakukan hanyalah mengunduh aplikasi SpotQoe, dan mulailah mencari tempat rapat idaman. Selain sudah bekerja sama dengan berbagai merchant, cara menggunakan aplikasi ini juga mudah.  


1. Unduh aplikasi SpotQoe

Sebelum Anda mencari lokasi sewa ruang meeting yang tepat, di aplikasi SpotQoe. Hal pertama yang akan dilakukan, adalah mengunduh aplikasi tersebut, di ponsel pintar, atau Anda dapat membuka website resmi dari SpotQoe tersebut.   

Jadi Jika Anda sedang berada di luar kantor, dan membutuhkan layanan sewa ruang meeting secara cepat, maka Anda dapat membuka aplikasi tersebut di ponsel. Sedangkan jika Anda berada di dalam kantor, maka Anda dapat mencarinya dengan menggunakan website resmi SpotQoe.


2.  Lakukan proses registrasi

Selesai mengunduh aplikasi SpotQoe, hal berikutnya yang akan Anda lakukan adalah melakukan proses registrasi, atau dengan kata lain prosed Sign Up. Anda akan diminta untuk mengisi beberapa biodata tertentu, seperti nama depan, nama belakang, jenis kelamin, tanggal lahir, no telpon yang dapat dihubungi, alamat email, dan juga password. Atau, Anda juga dapat melakukan proses sign up ini, menggunakan beberapa link social media yang ada.


Apabila Anda sudah mendaftar di aplikasi tersebut, yang perlu Anda lakukan hanyalah melakukan log in, cukup masukkan alamat email, dan password yang telah Anda buat sebelumnya. Kemudian tekan tombol Sign In, dan Anda akan langsung terhubung dengan aplikasi tersebut. Untuk proses masuk ke platform SpotQoe, baik menggunakan aplikasi di mobile phone atau di website semua sama saja.


3.  Cari lokasi ruang rapat, berdasarkan kriteria yang ada

Setelah masuk ke dalam platform, berikutnya Anda, dapat mencari kriteria sewa ruang meeting yang diinginkan, atau yang dibutuhkan. Dalam hal ini, Anda perlu mempertimbangkan masalah,  

  • Lokasi, dimana Anda akan melakukan rapat tersebut.

Ada cukup banyak merchant yang sudah bekerja sama dengan platform yang satu ini. Anda dapat memilih salah satu lokasi yang dianggap paling tepat.

  • Pilih berdasarkan fungsi ruang.

Maksudnya adalah, pihak platform memiliki beberapa tipe ruang yang pas, baik Anda yang membutuhkan ruang rapat, ruang kerja, dan juga ruang untuk menyelenggarakan acara event. Karena dalam hal ini, Anda sedang cari sewa ruang meeting, tentu saja Anda akan memilih jenis ruang rapat.

  • Daya tampung

Pilih penyedia jasa sewa ruang meeting yang ada di SpotQoe berdasarkan jumlah daya tampungnya. Disini, Anda dapat memperkirakan, berapa jumlah peserta yang akan ikut rapat.  


4. Pilih harga yang sesuai budget

Setelah Anda menemukan beberapa penyedia jasa sewa ruang meeting yang dibutuhkan. Berikutnya Anda hanya perlu memilih salah satu penyedia jasa yang ada, berdasarkan budget yang telah ditentukan sebelumnya. Pastikan budget yang akan dikeluarkan tersebut pas, termasuk harga sewa ruangan, pembelian konsumsi, dan hal-hal lainnya. Hal ini penting, agar Anda tidak mengalami over budgeting.   


5. Perhatikan fasilitas ruangan

Kelebihan lain, yang akan Anda dapatkan ketika menggunakan aplikasi SpotQoe untuk sewa ruang meeting adalah, Anda akan mudah melihat berbagai macam fasilitas yang disediakan oleh pihak penyedia jasa. Berbagai keterangan tersebut, akan Anda peroleh, ketika Anda sudah menemukan lokasi sewa ruang meeting  berdasarkan harga sewanya. Biasanya, pihak penyedia jasa, memiliki fasilitas, parkir yang nyaman, adanya jaringan Wifi, mempunyai jumlah meja dan kursi yang memadai, dan hal lainnya.


6.  Pesan ruangan

Jika berbagai fasilitas dalam ruangan dinilai tepat, maka berikutnya adalah proses sewa ruang meeting itu sendiri. Anda kali ini, akan memasukkan informasi tentang berapa lama ruangan tersebut akan digunakan, jam berapa rapat akan diselenggarakan, dan kapan rapat diperkirakan berakhir, dan hal-hal lainnya. Jika sudah demikian, total biaya yang harus dibayar muncul. Anda hanya perlu membayar sesuai jumlah yang tertera, baik menggunakan transfer antar rekening bank, atau teknik lainnya.


Yang paling penting dari platform SpotQoe ini, adalah adanya layanan customer service yang cepat tanggap. Terutama ketika Anda membukanya di website resmi, Anda akan menemukan kolom chating di pojok kanan bawah. 



Baca Juga : Bagaimana Mencari Tempat Meeting Jakarta Termurah



Sumber:  Berbagai Sumber


leave your comments: