Breaking

Merchant

Ruang Meeting Terjangkau Di Lampung

Banyak perusahaan melakukan meeting di luar kota. Selain menjalankan kegiatan yang memiliki kegunaan untuk mendapatkan mufakat melalui musyawarah kelompok, kegiatan meeting di luar kota juga sekaligus memberikan kesempatan para anggota meeting untuk liburan atau refreshing seusai agenda meeting dijalankan. Untuk Anda yang tengah berencana meeting di luar kota, SpotQoe akan membantu dalam hal merekomendasikan beberapa ruang meeting dengan harga terjangkau di Lampung. Di mana saja ruang meeting di Lampung yang bisa Anda sewa? Simak ulasan di bawah ini:

 

Aston Lampung City Hotel

Hotel bintang tiga ini memiliki desain ruang meeting atau event space yang modern. Ruang meeting di Aston Lampung City Hotel memiliki Size 9 m x 7 m dan High 4 m. Berlokasi di lantai satu hotel, untuk bentuk Theater dapat digunakan oleh 60 orang, bentuk U – shape digunakan oleh 36 orang dan bentuk Classroom digunakan 50 orang. Memiliki 5 ruang meeting atau event space, hotel ini dapat digunakan sebagai tempat conference, training, seminar & workshop, dan gathering. Dengan harga sewa ruang meeting Rp 225.000 per orang, Anda akan mendapatkan beragam fasilitas meeting yang lengkap.

 

Swiss Belhotel Lampung

Merencanakan aktivitas bisnis di Lampung? Anda bisa memilih Swiss Belhotel Lampung karena memiliki ruang meeting yang jumlahnya 12 ruangan. Dapat digunakan sesuai kebutuhan, ruang meeting di hotel ini memiliki kapasitas untuk 58 kursi, 60 kursi, 100 kursi hingga 1200 kursi. Fasilitas yang disediakan pun cukup lengkap seprti peralatan audio visual hingga akses wifi gratis. Sebagai tempat wisata bisnis, hotel ini menyajikan pemandangan laut, bukit dan kota Lampung yang indah. Anda cukup membayar Rp 250.000 per orang untuk mendapatkan pengalaman meeting dengan suasana menyenangkan.  


Whiz Prime Ahmad Yani Lampung

Hotel ini merupakan tempat yang sempurna untuk aktivitas bisnis Anda. Hanya 45 Menit dari Bandara Raden Inten, Whiz Prime Hotel Ahmad Yani hadir dengan berbagai ruangan meeting room yang memiliki harga sewa ruang meeting yang kompetitif,yaitu Rp 200.000 per orang.  Meeting di hotel ini, Anda akan mendapatkan pelayanan dan service yang handal dari staf hotel Whiz Prime Ahmad Yani Lampung.


Anda belum tahu cara daftar menjadi pelanggan dan pesan ruang meeting di SpotQoe? Ikuti langkah berikut ini:

  • Download SpotQoe di Google Play dan App Store

  • Klik Sign Up

  • Lakukan registrasi dengan mengetikkan nama, email serta nomor telepon yang bisa dihubungi

  • Memilih space dari daftar hasil pencarian 

  • Masukan informasi tanggal penggunaan space

  • Jika ingin, Anda bisa masukan tambahan fasilitas dan tambahan pemesanan makanan

  • Memilih tombol order untuk masuk ke halaman check out

  • Memastikan detil pesanan space dan check out

  • Konfirmasi pesanan space akan dikirim ke email Anda


Itulah beberapa rekomendasi ruang meeting dengan harga terjangkau di Lampung yang bisa Anda temukan dan pesan di SpotQoe. SpotQoe merupakan aplikasi online yang memberikan kemudahan dan kecepatan bagi para pelaku bisnis yang tidak memiliki banyak waktu untuk mencari, membandingkan, memilih dan melakukan pemesana ruang. Anda pun tak perlu bingung lagi mencari ruang meeting atau ruang pertemuan yang sesuai dengan kebutuhan perusahaan karena SpotQoe menyediakan lebih dari 3.000 ruang yang tersebar di seluruh Indonesia. Jangan lupa untuk download Aplikasi SpotQoe di Google Play dan App Store Anda.



Sumber:  Berbagai Sumber


leave your comments: