Breaking

Merchant

Ruang Meeting Yang Sempurna

Saat Anda hendak mengadakan rapat, Anda perlu mempertimbangkan tak hanya kursi, proyektor, dan papan tulis. Anda tentu ingin menciptakan lingkungan yang nyaman untuk pertemuan atau meeting Anda, mulai dari pencahayaan hingga tempat duduk. Menciptakan ruang pertemuan atau ruang meeting dengan desain menarik sangat penting untuk rapat yang efisien. Mengapa membuat ruang meeting yang sempurna  penting? Karena pertemuan atau meeting sangat penting untuk pertumbuhan dan perluasan bisnis Anda. Area pertemuan yang nyaman, stylish, dan lengkap akan membantu Anda dan tim berkomunikasi dan berhubungan lebih baik. SpotQoe mengajak Anda melihat berbagai aspek yang menjadikan ruang pertemuan berkontribusi menghasilkan meeting yang sukses. Berikut ulasan selengkapnya:


Penerangan Baik

Seberapa terang ruang meeting Anda? Karena cahaya yang tepat memainkan peran penting dalam membentuk suasana meeting yang baik. Pencahayaan yang lembut mungkin baik untuk membaca dan melihat layar namun bisa menyebabkan tim Anda mengantuk dan tertidur. Sebaiknya ruang meeting atau ruang rapat atau ruang pertemuan membutuhkan lebih banyak cahaya atau tingkat cahaya yang tinggi, sementara ruangan yang menggunakan proyektor memerlukan pencahayaan yang redup. Anda harus memahami tujuan sebuah ruangan digunakan sehingga dapat disesuaikan cahayanya seperti apa. Jika ada banyak cahaya alami, Anda mungkin harus mengurangi cahaya dengan tirai. Tetapi jika ruangan tanpa jendela, pencahayaan yang tepat harus menjadi pertimbangan utama dalam mendesain ruangan.


Suara

Anda harus memikirkan tentang kebisingan ruangan seperti bergema, gesekan dari furnitur yang bergerak dan kualitas suara yang berasal dari speaker. Ruang pertemuan atau ruang meeting yang dirancang tanpa manajemen suara sering memiliki efek samping yang tidak diinginkan.  Anda dapat menciptakan lingkungan pertemuan terbaik dengan memikirkan tentang panel akustik yang dipasang di dinding atau langit-langit yang efektif dalam menjaga suara dan menjaga suara di luar, seperti suara lalu lintas dan suara kantor di luar ruang meeting atau ruang rapat.


Pendingin Ruangan

Salah satu masalah terbesar dalam sebuah meeting atau pertemuan adalah ventilasi dan suhu ruangan yang sulit untuk diatur serta menemukan suhu ruangan yang tepat untuk semua orang yang ada dalam kegiatan meeting atau rapat. Di negara tropis seperti Indonesia, tujuan penggunaan AC  adalah menjadikan ruangan sejuk bukan dingin. Untuk itu, suhu yang tepat untuk menjadikan sebuah ruangan sejuk adalah 24 derajat sampai 25 derajat. Jangan terlalu dingin karena akan membuat orang-orang di dalam ruang meeting mengantuk dan bahkan tertidur.


Kursi Nyaman

Jika Anda ingin memberikan kesan yang baik kepada siapa saja yang menghabiskan waktu di ruang rapat milik perusahaan Anda, maka belilah kursi yang nyaman dan sehat seperti sesuai dengan ukuran tubuh, tingi badan, dudukan yang landai serta sandaran kursi yang bisa diatur.


Itulah beberapa aspek yang menjadikan ruang meeting atau meeting space Anda sempurna untuk digunakan untuk kegiatan meeting maupun pertemuan.

Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.




Baca Juga : Sewa Ruang Meeting di Jasa Terbaik



Sumber:  Berbagai Sumber


leave your comments: