Breaking

Informasi

Tempat Meeting Unik di Dunia

Meeting room nan nyaman dengan suasana menyenangkan tentu menjadi dambaan semua orang yang mengikuti rapat. Ruang rapat yang enak dipandang mata dipercaya mengurangi ketegangan jalannya sebuah meeting. Meeting space dengan fasilitas lengkap serta berkualitas tinggi tentunya memudahkan segala persiapan rapat itu sendiri. Di beberapa perusahaan, ruang meeting dianggap sebagai bagian terpenting karena di ruangan inilah rapat besar, rapat kecil hingga proses pencarian ide tim kerja terjadi. Tak heran di beberapa perusahaan besar dan ternama dunia, ruang meeting memiliki konsep yang unik dan menarik. Sebagai inspirasi, lihat beberapa desain ruang rapat berikut yang pasti bikin kamu mupeng!


  1. Ruang Meeting Mini



Bukan hanya warna-warna kursi yang terang, dinding yang tinggi di sofa membuat ruang meeting skala kecil bersuasana intens ini lebih sedikit mengalami gangguan.


  1. Ruang Meeting Terbuka



Seorang arsitektur bernama Jvantspijker telah mendesain ulang sebuah pabrik uap bekas di Rotterdam, Belanda. Jvantspijker mengubah ruang utama bekas pabrik menjadi kantor   dengan konsep terbuka dan luas. Proyek pembuatan kantor ini cukup unik, dimana diatas ruang meetingnya terdapat sebuah taman hijau yang menyegarkan mata.

 

  1. Ruang Meeting Di Atas Awan

 

 

Di tahun 2016 lalu, Perusahaan arsitektur global, Gensler, mendesain kantor baru mereka yang berlokasi di Oakland, California, Amerika Serikat. Kantor Gensler Oakland ini memiliki konsep fleksibilitas dan intuitif, sesuai dengan budaya kerja para karyawannya. Tengok saja ruang meeting yang terlihat simpel namun menyajikan pemandangan luar biasa California. Kaca gedung yang terlihat besar dan luas seolah-olah membuat orang yang tengah mengikuti rapat seperti berada di atas awan.

 

  1. Ruang Meeting Mungil

 

 

Kembali ke negeri Paman Sam, meeting space yang satu ini merupakan desain ruang meeting dengan jumlah karyawan maksimal 5 orang. Perpaduan dinding kayu, meja kayu serta kursi bening minimalis terasa pas digunakan untuk menjalani meeting dengan suasana santai.


  1. Ruang Meeting Simply Modern



Konsep ruang meeting ini didasarkan pada manual grafis dan logo Nexus. Mewakili titik fokus antara aktivitas, keahlian dan pengalaman dalam perusahaan, desain kantor terutama meeting space terlihat simpel nan moderen. Kantor bernuansa biru, hitam dan putih ini terlihat unik dengan garis-garis pada foil dan wallpapernya, karpet yang rata hingga pemilihan furnitur yang tepat.

 

Baca Juga : Bosan di Kantor? Coba Sewa Tempat Meeting Ini



Sumber:  Berbagai Sumber


leave your comments: