Breaking

People

Tips Make Up Untuk Meeting

First Impression menjadi hal yang penting. Apalagi dalam dunia bisnis, 5 detik pertemuan Anda dengan rekan bisnis atau klien, akan dilihat dari kepala hingga kaki terkait make up dan gaya busana. Make up dan gaya busana Anda menjadi cerminan siapa diri Anda di mata mereka. Pakaian yang sopan dan make up flawless menjadi kunci untuk Anda merepresentasikan diri sebagai seorang yang professional, confident, dan memegang kendali.



Untuk Anda para wanita, kali ini SpotQoe memberikan tips make up mengesankan layaknya professional, yang sesuai untuk kegiatan meeting.


  1. Base make up.

Layaknya karya seni, untuk memulai make up adalah dengan kanvas yang bersih. Artinya kulit flawless sangat penting untuk setiap penampilan Anda dimanapun. Mulailah merias wajah Anda dengan base make up yang menutrisi dan melindungi kulit. Gunakan moisturize yang bisa melembabkan kulit, serta tabir surya dengan SPF yang kuat melindungi kulit. Oleskan primer sebelum menggunakan foundation untuk menutupi pori-pori yang besar, terutama di bagian hidung dan pipi Anda.  


  1. Untuk di bawah mata.

Kunci untuk make up terlihat professional adalah tampil alami namun kulit tetap terawat. Trik  untuk make up khususnya di bawah mata, Anda dapat mengaplikasikan concealer satu atau dua warna lebih terang dari foundation Anda. Hal ini membantu tampilan mata terlihat lebih cerah.  

 

  1. Bentuk alis yang pas.

Isi alis dengan ringan dan menjadikannya berfungsi sebagai kerangka untuk sisa wajah Anda. Pastikan saat menggunakan pensil dan sikat alis, sapukan ke atas dan ke luar untuk meratakannya. Tips untuk alis Anda adalah jangan mengarsirnya terlalu gelap atau dramatis karena dapat mengurangi keindahan alami alis Anda.

 

  1. Bronzer yang pas.

Bronzer yang disapukan secara tepat dan merata dapat menambah kehangatan, kontur wajah dan kecerahan wajah Anda. Sapukan di sepanjang tulang pipi sampai ke garis rambut, serta di bawah dagu untuk menjadikan wajah bak supermodel.

 

  1. Lipstick yang menawan

Tips untuk pulasan bibir Anda adalah jangan menggunakan warna yang terlalu berani. Hindari warna-warna seperti merah, merah muda cerah, dan ungu. Sebaliknya gunakan warna lembut seperti warna cokelat muda dan hazel. Anda juga bisa memadukan warna pink ke warna-warna tersebut agar terlihat manis.


Itu tadi beberapa tips make up untuk meeting yang bisa Anda coba. Agar meeting dapat berjalan sukses, apakah Anda sudah memilih ruang meeting yang tepat? Untuk kebutuhan meeting, Anda bisa mencari, memilih dan memesan ruang meeting di Aplikasi SpotQoe. SpotQoe memiliki lebih dari 2.500 jenis space baik hotel, restoran, coffee shop hinga coworking space, yang dapat dipesan secara cepat dan mudah. Oiya! Download SpotQoe di Google Play atau App Store karena pemesanan ruang meeting, ruang event, dan working space kini bisa dilakukan secara mobile.



Baca Juga : Inspirasi Busana Kantor dari Hollywood



Sumber:  Berbagai Sumber


leave your comments: