Breaking

Merchant

Working Space Asyik Di Jakarta Selatan

Di dunia startup, istilah coworking space bukan lagi istilah yang asing. Coworking space merupakan tempat bekerja yang bagi para pekerja startup. Working space sering digunakan sebagai kantor utama bagi para pelaku startup karena keterbatasan modal untuk menyewa ruang kantor. Ketika menggunakan working space, startup dapat memilih paket penyewaan yang terjangkau dan beragam mulai dari harian, bulanan hingga tahunan. Bekerja di dalam atmosfer working space membuat Anda menemukan beragam keuntungan mulai dari produktifitas diri yang meningkat, mendapatkan pengetahuan baru yang berbeda dari rutinitas, bahkan bisa membangun bisnis baru dengan berkolaborasi bersama para pekerja dari startup lainnya.

 

Bagi Anda para freelancer atau pekerja individu dan pekerja dalam satu tim startup, yang tengah mencari working space nyaman dengan harga terjangkau di daerah Jakarta Selatan, simak beberapa rekomendasi yang diberikan oleh SpotQoe.


  1. Conclave Simatupang

Working space di Cilandak KKO, Jakarta Selatan ini tersedia untuk maksimal delapan orang. Conclave menghadirkan ruang kerja dengan suasana nyaman dan luas tanpa dipenuhi oleh pernak-pernik yang biasanya mengisi meja kerja. Dengan harga sewa ruangan Rp 300.000 per jam.


  1. Conclave Wijaya

Bila tim kerja Anda mencapai 10 orang, Conclave menyediakan working space dengan kapasitas tersebut di daerah Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Working space ini memberikan koneksi internet gratis serta parkir kendaraan bagi Anda yang membawa  motor maupun mobil. Dengan design modern minimalis, harga sewa per jam di working space ini adalah Rp 300.000.  


  1. Tierspace

Working space yang terletak di wilayah Kebayoran Baru, Jakarta Selatan ini menghadirkan suasana ruang kerja yang nyaman dan kolaboratif bagi freelancer maupun eksekutif yang ingin melepaskan diri dari meja kerja serta perasaan dibatasi setiap hari. Harga yang ditawarkan working space ini pun terjangkau, Rp 125.000 per orang selama satu hari.


  1. Ev Hive The Maja

Salah satu coworking space yang tidak asing lagi bagi para pekerja start up ini memiliki kapasitas ruangan untuk 10 orang. Harga sewa ruang kerja untuk satu orang di tempat ini adalah Rp 200.000 per jam. Dengan harga tersebut, fasilitas yang diberikan termasuk ruang meeting, internet, percetakan hingga kopi gratis.


Itu tadi rekomendasi working space yang SpotQoe bagikan cuma-cuma untuk Anda para pencari ruang kerja. Masih banyak working space lainnya yang dapat Anda temukan melalui Aplikasi SpotQoe. Kebutuhan working space jadi lebih mudah dan cepat Anda dapatkan dengan SpotQoe, yang kini bisa didownload gratis di Google Play dan App Store.

 

 

Baca Juga : Isi Tas yang Perlu Dibawa Saat Kerja di Coworking Space




Sumber:  Berbagai Sumber


leave your comments: