Breaking

blog single post
Merchant

2 Meeting Space yang Bikin Anda Lupa Sedang Bekerja

Apa yang terlintas di benak Anda bila mendengar kata ‘meeting’?. Umumnya orang akan mengidentifikasikannya dengan dua hal yaitu bertele-tele dan membosankan. Hal ini memang tidak bisa dipungkiri, namun sedikit kreativitas bisa mengubah agenda meeting yang tadinya monoton menjadi aktivitas yang malah ditunggu-tunggu oleh tim Anda. Caranya adalah dengan menjadwalkan rapat di tempat-tempat yang menarik seperti berikut.

1. Homepage Coffee Brewers

Homepage coffee brewers menyediakan tiga jenis meeting spot yang disesuaikan dengan jumlah orang. Homepage coffee brewers-corner dengan kapasitas lima orang adalah yang pertama, dan Homepage coffee brewers-sofa dengan kapasitas empat orang. Sedangkan yang terakhir adalah Homepage coffee brewers- table 1 dengan kapasitas 6 orang.

Lokasi ini cocok bagi Anda penikmat kopi, apalagi dengan adanya Specialty Coffee Concept dan juga Specialty Chocolate and Tea pada daftar menu yang dijamin membuat Anda betah meeting seharian. Melakukan meeting di tempat ini akan memberikan suasana yang baru dan segar kepada Anda.

Klik di sini untuk pemesanan ruang meeting di Homepage Coffee Brewers

2. HUB2U

HUB2U memiliki 2 jenis ruangan yaitu meeting room dan coworking space dengan interior yang menyenangkan. Untuk meeting roomnya sendiri bisa menampung hingga 8 orang, ukuran yang sempurna untuk Anda dan tim Anda. Anda bisa menyelesaikan semuanya dengan mudah dan efisien dengan akses tak terbatas ke WIFI. Bekerja jadi lebih produktif dengan kopi dan camilan gratis yang disediakan di tempat ini. Dan jika Anda merasa lelah, berhentilah sebentar dan tonton saluran TV favorit Anda di area lounge, atau bermain game.

Kemudian untuk coworking spacenya adalah bilik semi tertutup yang sangat cocok untuk wiraswasta yang ingin bekerja di lingkungan profesional namun santai. Ruangan ini sempurna untuk meminimalkan gangguan dan memaksimalkan produktivitas Anda. Dengan akses ke fasilitas tambahan seperti pantry, wifi dan lounge, Anda akan merasa seperti bekerja dari rumah sendiri.

Klik di sini untuk pemesanan ruang meeting di HUB2U

Suasana berbeda yang disajikan oleh kedua lokasi di atas diharapkan bisa membantu menyegarkan pikiran kembali sehingga ide-ide segar akan kembali mengalir dengan sendirinya. Selamat mencoba!

Baca juga: 5 Alasan Menjadikan Hotel Sebagai Tempat Meeting Alternatif

Sumber : spotqoe.com

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu