Breaking

blog single post
Working

3 Hal yang Harus Anda Lakukan di Akhir Tahun

Hanya ada 11 hari tersisa pada tahun 2018 ini. Dan meskipun kebanyakan dari orang-orang menyukai awal tahun baru yang segar, ketika Anda menuju ke beberapa bulan yang akan datang, Anda terlalu mudah untuk terjebak dalam resolusi yang di buat untuk tahun depan, daripada fokus untuk menyelesaikan tahun ini dengan mulus. Anda masih punya waktu! Baik itu proyek besar yang ingin Anda lakukan atau kebiasaan kecil yang ingin Anda ubah, Anda dapat memasuki tahun baru dengan perasaan menang. Maka, untuk membuat kemajuan dengan meraih kemenangan kecil, berikut adalah tiga hal yang harus Anda lakukan  tantangan sebelum akhir tahun. Kemudian, ketika tahun baru bergulir, Anda akan siap untuk menangani serangkaian resolusi baru.

Pada Akhir Tahun Ini: Hancurkan Penundaan

Menunda beberapa tugas kecil sampai besok tampaknya baik-baik saja, sampai besok berubah menjadi minggu depan, dan minggu depan berubah menjadi bulan depan. Dan tiba-tiba, Anda memiliki lebih banyak tekanan, tenggat waktu yang lebih ketat, dan hari-hari yang lebih panjang di kantor.

Ketika Anda menunggu hingga menit terakhir untuk melakukan sesuatu, tidak ada waktu untuk bekerja ekstra dimana biasanya, Anda hanya harus puas dengan apa pun yang dapat Anda lakukan pada menit terakhir. Sekarang, mengatasi tantangan seperti ini tidak akan memakan waktu hanya satu hari atau satu minggu. Tetapi dengan tiga langkah yang dapat Anda mulai, pasti dapat membantu mengubah penundaan Anda di akhir tahun ini.

1. Jadwalkan Prioritas Anda

Ketika Anda mengatakan kepada diri sendiri, “Saya akan melakukan ini besok,” sebenarnya memblokir beberapa waktu di kalender Anda keesokan harinya untuk mengerjakannya. Penjadwalan membantu memberi Anda struktur dan waktu khusus yang Anda perlukan untuk benar-benar membuat kemajuan yang signifikan.

2. Berlatih Memfokuskan

Anda harus mencoba melakukan hal ini, pilih tugas yang telah Anda tunda, dan kerjakan selama 20 menit. Istirahat sebentar selama lima menit, lalu lakukan lagi. Ini akan membantu Anda membentuk kebiasaan baru yang akan seiring waktu, memungkinkan Anda menjadi (dan merasa) lebih produktif.

3. Telepon Teman Anda

Tergoda untuk menunda-nunda pekerjaan? Mintalah seorang teman atau kolega untuk meminta pertanggungjawaban Anda. Berikan orang-orang ini detail tentang apa yang ingin Anda capai, dan tenggat waktu yang menyertainya. Kemudian, minta mereka untuk mengecek dengan Anda terkait pembaruan harian tentang kemajuan Anda. Anda akan jauh lebih termotivasi ketika Anda tahu seseorang mengawasi pekerjaan Anda.


Baca Juga: Lakukan Ini Agar Anda Tetap bugar Saat Bekerja


Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.


Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu