Breaking

blog single post
Informasi

5 Co-Working Space dengan Harga Di Bawah 100 Ribu Rupiah

SPOTQOE.COM - Kemajuan teknologi telah membuat berbagai perubahan yang sangat signifikan dalam berbagai aspek, termasuk dunia pekerjaan. Beberapa industri telah memaksimalkan teknologi produksi, bahkan merancang kecerdasan buatan (Artificial Intelligence) yang dikembangkan oleh berbagai startup untuk mendukung bisnis mereka. Salah satu yang menarik adalah fenomena tumbuhnya industri game online yang mengacu pada kemajuan industri eSport yang berimbas pada heterogenitasnya pekerjaan serta menjamurnya sewa ruang meting murah.

 

Lalu, apa hubungannya heterogenitas pekerjaan dengan sewa ruang meeting murah?

 

Kedua hal tersebut berpengaruh terhadap culture para karyawan. Misalnya bekerja dengan sistem "flexible time" atau "work from home" yang dapat dikerjakan kapanpun dan dimanapun selama karyawan mencapai KPI. Dengan begitu, tidak mengherankan jika Kamu melihat Co-Working Space di Jakarta dan kota-kota besar lainnya semakin menjamur, karena kebutuhan sewa ruang meeting murah semakin tinggi.

 

Co-Working Space kerap dikunjungi oleh banyak pekerja perusahaan startup ataupun pekerja freelance yang membutuhkan tempat nyaman dan membantu kinerja mereka lebih produktif. Co-Working Space juga menjadi tempat yang disukai oleh banyak orang, karena biayanya yang beraam dan relatif murah. Kmau salah satu pekerja seperti mereka? Ingin tahu Co-Working Space dengan sewa ruang meeting murah?

Berikut 5 Co-Working Space dengan harga di bawah 100 ribu rupiah.

 

1. Connext Co-Working Space - Alamanda Tower

Connext Co-Working Space berada di Alamanda Tower lantai 25 yang beralamat di Jalan TB Simatupang Kav. 23-24. Sudah kebayang betapa indahnya pemandangan ibu kota yang bisa dinikmati di Connext Co-Working Space? Para penyewa hanya perlu mengeluarkan uang sebanyak 30 ribu rupiah per jam untuk bekerja di tempat ini! Selama bekerja di Connext, para penyewa akan mendapatkan fasilitas berupa akses internet yang cepat dan minuman yang akan mendampingi para penyewa untuk bekerja secara produktif.

 

2. Union Space

Sewa ruang meeting murah bukan berarti tidak bisa mendapatkan Co-Working Space yang bagus. Dengan uang sebesar 100 ribu rupiah, para penyewa bisa bekerja di semua Union Space dan menikmati fasilitas lengkap yang menunjang kinerja para penyewa. Fasilitas yang dapat diperoleh adalah akses internet yang cepat, layanan percetakan, minuman ringan sepanjang hari, peralatan kantor, dan berbagai fasilitas menarik lainnya. 100 ribu sudah dapat fasilitas lengkap? Kenapa tidak?

 

3. SOMA Co-Working Space

Bagi para penyewa yang mencari Co-Workin Space di Jakarta Barat dengan harga sewa ruang meeting murag. SOMA Co-Working Space merupakan pilihan yang tepat! Co-Working Space ini berlokasi di Jalan Arjuna Utara No. 35, Duri Kepa, Kebon Jeruk. Bagi para penyewa yang hanya singgah sesaat, kalian hanya butuh mengeluarkan 50 ribu rupiah untuk bekerja selama 3 jam. Namun, apabila Kamu ingin singgah selama 8 jam, biaya yang harus dikeluarkan sebesar 80 ribu rupiah. Kamu berhak untuk mendapatkan fasilitas berupa akses internet yang cepat dan tinggi, serta kopi dan infused water seharian.

 

4. Conclave

Conclave Wijaya berlokasi di Jalan Wijaya I, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dibutuhkan uang sebesar 100 ribu rupiah untuk bekerja seharian di Conclave. Selama bekerja di Conclave, para penyewa akan mendapatkan fasilitas berupa akses wifi yang cepat dan akses ke self-srvice pantry. Hanya dengan harga sewa ruang meeting murah yaitu 100 ribu, Kamu dapat bekerja di ruangan yang nyaman dan tenang. Worth it kan?

 

5. Tierspace

Tierspace beralamat di Jalan Bakti No.10, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Kamu hanya perlu mengeluarkan dana 40 ribu rupiah per jam untuk bekerja di Co-Working Space ini. Selama bekerja di Tierspace, para penyewa akan mendapatkan fasilitas berupa akses internet yang cepat dan minuman yang akan mendampingi para penyewa untuk bekerja secara produktif. Co-Working Space ini sangat cocok digunakan untuk para penyewa yang berencana untuk singgah sesaat saja.

 

Kelima Co-Working Space di atas selain sewa ruang meeting murah, juga menyediakan fasilitas lengkap loh. Kamu juga tidak perlu ribet dan menghabiskan  waktu yang lama untuk memesan tempat di Co-Working Space. Cukup pesan tempat melalui SpoetQoe.com dan Kamu dapat melenggang dengan anggunnya ke Co-Working Space yang Kamu inginkan.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu