Breaking

blog single post
Produk

5 Co-Working Space Yang Dekat Dengan Stasiun MRT

Jakarta sudah padat dengan lalu lintasnya. Macet menjadi hal biasa yang terjadi di Ibu Kota Indonesia ini. Oleh karena itu jangan sampai kemacetan memengaruhi Kamu dalam bekerja. Sekarang ini Jakarta dan kota-kota besar lainnya sudah mulai dibanjiri dengan ruang kerja sewa atau sewa ruang Co-Working Space.

Sewa ruang Co-Working Space bisa  menjadi solusi bagi mereka pekerja individual atau kantor kecil yang ingin memiliki ruangan kantor mumpuni. Mereka tidak lagi wajib berinvestasi untuk memiliki sebuah kantor. Hanya dengan membayar biaya sewa maka mereka bisa sesukanya menikmati ruang kantor tersebut.

Nah, yang menjadi nilai tambah sebuah Co-Working space adalah lokasi yang strategis. Terlebih transportasi massal, seperti MRT. Dengan lokasi berdekatan dengan MRT maka penyewa tidak lagi harus dipusingkan dengan membawa kendaraan bermacet-macetan atau membayar biaya ekstra untuk parkir.

 

5 Tempat Sewa Ruang Co-Working Space di Jakarta yang Dekat dengan Stasiun MRT

 

1. Go Work Plaza Indonesia

Kehadiran Go Work di salah satu pusat perbelanjaan paling strategis di Jakarta Pusat tersebut mampu menawarkan ruang bekerja yang menyenangkan dan nyaman. Ruang kerjanya sekaligus menyajikan akses pemenuhan kebutuhan lainnya, seperti kuliner dan belanja sehingga aktivitas dan pemenuhan kebutuhan bisa terintegerasi dalam satu lokasi.

Go Work menyediakan fasilitas sewa ruang Co-Working Space seperti jaringan Internet berkecepatan tinggi, meeting room yang didesain menarik, perencanaan yang fleksibel, printer, ruang acara eksklusif dan workshop, hingga makanan dan minuman. Untuk mencapainya cukup turun ke stasiun MRT Bundaran HI.


Baca Juga: Cara Sehat Pekerja Kantoran, Bisa Dilakukan Juga di Co-Working Space

 

2. Cohive D.Lab Menteng

Masih dari stasiun MRT Bundaran HI, ada juga lokasi Co-Working lain yaitu Cohive D.Lab Menteng. Lokasi sewa ruang Co-Working Space Jakarta Pusat satu ini bisa dibilang sangat mudah dicapai karena posisinya yang benar – benar terletak di pusat kota Jakarta. Hanya sekitar 10 menit dari Harmoni/Monas untuk sampai di lokas ini.

Karena letaknya di daerah Menteng & Cikini Jakarta Pusat, maka coworking space kekinian satu ini dikelilingi oleh berbagai pusat makanan & perbelanjaan. Sebut saja Sarinah dan Jalan Sabang yang terkenal dengan pusat makanan dan juga Grand Indonesia sebagai salah satu landmark pusat perbelanjaan di Jakarta.

 

3. Go Work Chubb Square

Go Work terletak di tengah kota Jakarta, di komplek UOB Plaza, tepatnya di lantai 9 Chubb Square yang soft-launching pada awal Maret 2017. Go Work memberikan beragam pilihan paket yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan, mulai dari harian hingga bulanan dan tahunan. Terdapat 18 private space yang dapat disewa dengan beragam ukuran, mulai dari ruangan kecil berukuran 1-3 orang, 4-5 orang, 6-8 orang, dan 8-10 orang.

Fasilitas yang diberikan juga beragam, seperti free wifi, free refreshment, mesin scanner, printer, fax, ruang konferensi hingga personal loker. Go Work buka dari jam 9 pagi hingga jam 6 sore, Senin sampai Jumat. Namun bagi pemilik paket membership dedicated desk dan private office, mereka dapat masuk 24 jam setiap hari. Lokasinya dekat dengan stasiun MRT Dukuh Atas.

 

4. Cohive Sona Topas Tower

Berdekatan dengan stasiun MRT Setiabudi Astra dan MRT Bendungan Hilir, sewa ruang Co-Working Space yang satu ini menawarkan desain kontemporer. Ruang terbuka dengan desain interior kontemporer, area umum, dan sudut relaksasi akan meningkatkan produktivitas Kamu di tempat kerja. Selain area ruang acara bersama, Co Hive Sona Topas Tower menyediakan kantor pribadi dan ruang rapat yang mengesankan. Adakan acaramu ke tingkat yang baru dengan menyelenggarakan lokakarya, diskusi, seminar, atau festival di sini.

 

Baca Juga: 5 Co-Working Space Murah Terbaik di Jakarta Pusat

 

5. Go Work Pacific Place

Jika Kamu menyukai desain, fungsi, keramahan, dan perhatian terhadap detail, maka pencarian untuk ruang sewa ruang Co-Working Space yang sempurna di Jakarta sudah berakhir. Lokasi dalam Mall Pacific Place yang dirancang dengan cermat ini memiliki nuansa kayu alami, lampu kuningan modern, meja counter hipster, serta finishing warna pastel. Lokasinya juga strategis, mudah dicapai melalui stasiun MRT Istora Mandiri.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu