Breaking

blog single post
Working

5 Coworking Space Terbaik di Dunia, Ada yang di Indonesia

Di era digital, tren gaya hidup berubah menjadi semakin unik karena adanya digitalisasi di semua aspek kehidupan yang mempermudah melakukan segala aktivitas. Kemudahan dan tren gaya hidup tersebut berimbas pada gaya bekerja. Tren gaya bekerja yang memanfaatkan ruang bersama di tempat terbuka ini membuka banyak kesempatan  dan hal baru yang sebelumnya tidak pernah terbayangkan.

 

Banyaknya freelacen dan juga sistem kerja kantoran yang kini menjadi lebih fleksibel menjadikan Coworking Space dipilih sebagai tempat terbaik untuk menuntaskan pekerjaan karena memiliki atmosfer yang nyaman dan fasilitas yang lengkap.

 

Tren Coworking Space ini mewabah hampir di seluruh dunia. Sehingga hampr di setiap Negara mulai berlomba-lomba membuat Coworking space murah terbaik. Dilansir dari huffpost.com, terdapat 20 Coworking Space terbaik di dunia, dan 2 di antaranya berada di Indonesia. Namun, pada tulisan ini hanya akan menyajikan 5 Coworking Space dengan peringkat tertinggi.

 

5 Coworking Space Terbaik di Dunia

1. NeuHouse – California

Berlokasi di Hollywood, tepatnya di gedung CBS Radio,  Coworking Space terbaik ini memang tidak bisa dikategorikan dalam harga murah. Akan tetapi, dengan lokasi strategis, suasana yang menakjubkan serta fasilitas terbaik, Coworking space ini tentu sangat setimpat dengan harganya.

 

Di dalam tempat ini terdiri dari recording studio yang pernah digunakan oleh sejumlah nama terkenal seperti Bob Dylan, Orson Welles, Lucille Ball, dsb. Member yang telah bergabung di sini diantranya parapekerja film, desainer, fashion, arsitektur, dan publishing. Dengan konsep semi industrial, Coworking Space terbaik nomr 1 di dunia ini memberikan kenyamanan dan pengalaman tersendiri.

 

Baca Juga: 5 Coworking Space dengan Harga Dibawah 100 Ribu Rupiah

 

2. The Work Project – Hongkong

Dibangun oleh Hoteliers, The Work Project di Hongkong benar-benar menawarkan lokasi kerja yang mewah dan layaknya sebuah hotel. Denan dekorasi mewah dan cantik, tentunya Coworking Space ini sangat nyaman. Dilengkapi juga dengan custom blended tea, customized music selection, mail handling, dan menu makanan yang terkurasi, membuat The Work Project sangat popular di seluruh dunia.

 

3. Bethaus – Barcelona

Bethaus merupakan Coworking Spaceyang sangat besar. Terdiri dafi 6 lantai, Coworking Space ini dijamin tidak akan membuatmu bosan, karena setiap antai memilik konsep dan tema dekorasi yang berbeda. Di lantai pertama penyewa bisa menemukan café, patio, dan ruang pribadi. Lanjut ke lantai berikutnya, ditemukan ruang kerja dan ruang meeting yang bisa digunakan untuk akomodasi kebutuhan meeting dalam jumlah banyak. Dan keunikan lainnya, Coworking Space ini memiliki rooftop yang juga bisa dijadikan tempat bekerja jika menginginkan udara segar dan dipayungi langit.

 

4. Dojo – Bali

Siapa yang tidak kenal Bali? Sepertinya hampir seluruh orang di dunia mengenal Pulau Dewata yang sangat eksotis ini. Ya, Bali memang terkenal dengan pantai, pura, hotel dan resorts mewah. Tapi, tahukah Kamu, jika Bali juga memiliki Coworking Space murah terbaik yang bernama Dojo.

 

Terletak beberapa menit dari pantai Echo (Echo Beach), Dojo menawarkan ruang kerja bagi para freelancer yang ingin bekerja sambil bersantai menikmati keindahan Bali. Di sini, terdapat dua tempat yang bisa dipilih. Pertama, area bernuansa tropikal yang memungkinkan Kamu untuk bersosialisasi dengan orang-orang dari berbagai penjuru dunia.

 

Baca Juga: 5 Ruang Rapat Coworking Space Terunik dan Terinstagramable di Jakarta

 

5. Hubud – Bali

Konsep yang dihadirkan dari Coworking Space murah terbaik yang ada di Bali ini adalah bernuansa alam. Bamboo menjadi elemen penting yang menjadi konsep utama dari tempat ini. Atmosfer menenangkan akan menjadi penyeimbang dalam menuntaskan ragam pekerjaan yang harus Kamu lakukan. Fasilitas yang tersedia sangat lengkap, mulai dari ruang konferensi, ruang meeting, skype booth, loft, kafe organik, dan area taman. Disini juga tersedia akomodasi lainnya mulai dari rental motor, airport pckup, dan unlimited Coworking Space membership.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu