Breaking

blog single post
Working

5 Coworking Space Yang Letaknya Dekat Stasiun dan Bandara

Menurut survei IDC terhadap lebih dari 1.000 perusahaan di Asia Pasifik, saat ini sekitar 36 persen organisasi di Indonesia berkantor di Coworking Space. Selain di Indonesia, berbagai perusahaan besar seperti Instagram, Spotify, dan Uber juga berawal dari layanan pemesanan ruang alias Coworking Space.

 

Untuk memudahkan kamu memilih, berikut ini terdapat informasi sejumlah Coworking Space menarik di Jakarta yang letaknya dekat dengan stasiun atau bandara.

 

CoHive D. Lab Menteng

CoHive telah memiliki 21 Coworking Space yang tersebar di berbagai lokasi sekitar Jakarta, Tangerang, dan Medan. Hal tersebut membuatnya sebagai pemain Coworking Space dengan lokasi cabang terbanyak di Indonesia. Menariknya beberapa layanan pemesanan ruang milik CoHive berada tak jauh dari stasiun. Sebut saja CoHive D.Lab Menteng, Jakarta Pusat.

 

Masih dari stasiun MRT Bundaran HI, ada juga lokasi coworking space lain yaitu Cohive D.Lab Menteng. Lokasi sewa ruang Coworking Space Jakarta Pusat satu ini bisa dibilang sangat mudah dicapai karena posisinya yang benar-benar terletak di pusat kota Jakarta. Hanya sekitar 10 menit dari Harmoni/Monas untuk sampai di lokasi ini.

 

Baca Juga: 5 Coworking Space yang Dekat dengan Stasiun MRT

 

Karena letaknya di daerah Menteng & Cikini Jakarta Pusat, maka Coworking Space kekinian satu ini dikelilingi oleh berbagai pusat makanan & perbelanjaan. Sebut saja Sarinah dan Jalan Sabang yang terkenal dengan pusat makanan dan juga Grand Indonesia sebagai salah satu landmark pusat perbelanjaan di Jakarta.

 

Apiary

Apiary menjadi salah satu penyedia layanan pemesanan ruang yang dekat dengan Bandara Soekarno Hatta. Menawarkan tarif mulai dari Rpb100 ribu/4 jam, Apiary terletak di Lippo St.Moritz Tower Floor #09-01, Jl. Puri Raya Blok U1, Puri Indah (Peta).

 

Selain berfungsi sebagai Coworking Space, Apiary juga menyediakan pilihan private office yang terletak di kawasan Puri Indah Jakarta Barat. Kamu dapat mengakses Apiary melalui Tol Lingkar Luar Jakarta dan Tol Jakarta-Tangerang. Dengan fasilitas shared desk yang terletak di ruang utamanya, Apiary dapat menampung puluhan orang baik untuk kebutuhan bekerja, rapat, dan lain-lain.


Estubizi

Berlokasi di Jl. Wolter Monginsidi No.71, Rawa Barat, Kebayoran Baru, penyedia layanan pemesanan ruang ini termasuk dekat dari Stasiun Kebayoran Baru. Tarif sewanya pun murah, yakni mulai dari Rp 50 ribu.

 

Estubizi merupakan fasilitas ruang kerja bersama yang terletak di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Dengan mengusung desain interior kreatif dan sederhana, Estubizi menyediakan ruang untuk keperluan Coworking Space, serviced office, virtual office, rapat, hingga ruangan khusus berkapasitas puluhan orang untuk kebutuhan event.

 

Koléga Tebet

Koléga pertama kali hadir di Tebet, sebuah kawasan yang cukup populer bagi kalangan anak muda di Jakarta. Dengan berada di lokasi strategis, Koléga ingin menjadi tempat berkolaborasi bagi berbagai startup, pemain di industri kreatif, freelancer, komunitas, entrepreneur, hingga mahasiswa. Kabar baiknya, lokasi Kolega Tebet tidak jauh dari Stasiun Tebet.

 

Baca Juga:  Sewa Meeting Room Hotel Jakarta yang Dekat dengan Bandara Soekarno Hatta

 

Kedasi Tomang

Dipatok mulai dari Rp30 ribu/jam, Kedasi Tomang beralamat di Jl. Cempaka No. 24, Kota Bambu Utara, Palmerah (Peta), Kedasi Tanjung Duren: Jl. Tanjung Duren Timur 6 No. 2A, Tanjung Duren Selatan, Grogol Petamburan. “Rumah kantor” di Tomang yang mulai beroperasi pada Januari 2016 ini diklaim sebagai Coworking Space pertama di Jakarta Barat. Kedasi Tomang terletak dekat dengan berbagai perguruan tinggi seperti Universitas Trisakti dan Binus Kampus Anggrek. Artinya, lokasi layanan pemesanan ruang ini mudah diakses dari Stasiun Palmerah.

 

Kedasi menyediakan ruangan indoor yang bisa menampung dua puluh orang. Selain itu ada juga ruang rapat dan private office dengan jaringan telepon terpisah serta PC. Fasilitas umum lain yang bisa digunakan adalah gaming room dan outdoor lounge untuk kamu yang menyukai bekerja di ruangan semi terbuka. Kedasi juga menyediakan teh dan kopi, serta free printing.

 

Kabar baiknya, kamu bisa memesan layanan pemesanan ruang dengan mudah via SpotQoe.com karena banyak lokasi coworking space yang dekat dengan stasiun atau bandara yang sudah membuka tempatnya di platform layanan pemesanan ruang SpotQoe.com.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu