Breaking

blog single post
Informasi

5 Rekomendasi Restoran untuk Meeting di Jakarta

Sebagai ibukota negara, Jakarta memiliki masyarakat yang aktivitas kesehariannya dipenuhi dengan produktivitas. Di tengah kesibukan tersebut, akhir pekan dan hari libur jadi hari paling ditunggu untuk melepas segala kepenatan di hari kerja. Banyak aktivitas yang bisa dilakukan untuk melepas kepenatan seperti, berolahraga, menonton film, membaca buku, atau yang paling disukai semua orang, berkumpul makan bersama di restoran Jakarta. Tidak terkecuali ketika mendadak ada pekerjaan di waktu akhir pekan, restoran merupakan tempat terbaik untuk meeting.

 

Selain mengenyangkan perut, makan bersama bisa menjadi tempat yang sangat nyaman untuk bercengkrama dan bercerita dengan satu sama lain. Berikut 5 rekomendasi restoran untuk meeting yang bisa kamu pertimbangkan untuk tempat kumpul bersama teman, keluarga, bahkan untuk keperluan kantor seperti meeting dengan klien, rekomendasi restoran ini juga menyediakan ruang meeting yang dapat disewa.

 

Restoran untuk Meeting Terbaik di Jakarta

 

1. Seribu Rasa

Seribu Rasa menyajikan makanan khas Indonesia dan seafood yang familiar dengan cita rasa Indonesia dan Asia Tenggara. Beberapa makanan yang khas dari restoran ini yang wajib dicoba adalah Oriental Seafood Cakwe, Udang Gulung, Jimbaran Fried Fish, Ayam Goreng Binjai, Pisang Slendang Putri, dan masih banyak lagi. Restoran ini juga menyediakan ruang meeting yang dapat disewa dan digunakan secara pribadi tanpa gabungan dari konsumen lain bagi perusahaan atau perseorangan yang mencari restoran untuk meeting  di Jakarta.


Baca Juga: 8 Rekomendasi Buffet All You Can Eat Murah Mewah dan Terenak di Jakarta

2. Kembang Goela

Kembang Goela menyajikan aneka makanan khas Indonesia dengan sedikit sentuhan Belanda. Berlokasi di area perkantoran Jakarta Selatan, Kembang Goela terletak di Plaza Sentral-Annex Building, Jalan Jenderal Sudirman kavling 47-48, cocok bagi karyawan yang mencari restoran untuk meeting di Jakarta.

Kembang Goela sendiri merupakan nama dari salah satu jajanan dengan cita rasa manis, dari situ Kembang Goela ingin membuat orang menikmati jajanan makanannya yang nikmat sehingga membuat ingin datang lagi. Beberapa makanan yang disajikan Kembang Goela adalah Poffertjes, Bitterbalen, Crème Brulee, Ayam Mevrouw Lintje, Sosis Sinyo Londo, dan masih banyak lagi.

 

3. Meradelima

Restoran untuk meeting ini memiliki suasana pemandangan yang menarik dengan desain warna merah khas budaya Cina. Beragam menu yang ditawarkan restoran ini bercita rasa masakan Cina seperti pangsit goreng keroncong, pangsit kawin lari, sosis ce’em, lumpia petak sembilan, ayam sawunggaling, gurame saus mangga, mi goreng baba celup, dan masih banyak makanan lain yang menggoda selera makan.

 

Masih banyak menu makanan menarik lainnya yang ditawarkan Meradelima, Kamu tinggal datang ke restoran yang sering menjadi pilihan restoran untuk meeting di kawasan Wijaya, Kebayoran Baru ini.


4. Penang Bistro

Restoran untuk meeting yang satu ini lebih mudah ditemui dibanding rekomendasi lainnya, ada beberapa cabang di mal yang tersebar di Jakarta seperti Senayan City, Pakubuwono, Pacific Place, Mall Kelapa Gading, Oakwood Mega Kuningan, Grand Indonesia, dan masih banyak mal lain tempat beradanya restoran Penang Bistro ini.

 

Restoran ini terkenal dengan sajian makanan khas Peranakan, Malaysia, dan Singapore. Suasana restoran sendiri terkesan modern, namun makanan yang disajikan tetap menggunakan resep khas tradisional khas Selat Malaka. Beberapa makanan yang diandalkan resto ini adalah roti canai, Mango Chicken, Singapore Crispy Sotong, Ebi String, Nasi Lemak, dan masih banyak sajian lainnya. Tunggu apa lagi, tinggal datang ke salah satu rekomendasi restoran untuk meeting di Jakarta yang satu ini.

 

Baca Juga: Makanan yang Bisa  Buat Kamu Produktif di Kantor

5. Bunga Rampai

Rekomendasi terakhir ini merupakan restoran mewah yang berlokasi di Menteng, sering menjadi pilihan restoran untuk meeting di Jakarta untuk jamuan makan siang atau makan malam. Suasana restoran ini sangat menarik dengan nuansa kolonial bangunan era pemerintah Belanda. Beberapa makanan khas dari restoran ini yang harus dicoba adalah camilan kembang pacar, otak-otak tangkai tebu, asinan teratai, coto Makassar, sup asam-asam laut, paru marra Bunaken, sop buntut bakar, dan masih banyak lagi menu utama yang patut dicoba namun tidak bisa dicoba semua hanya dalam sekali kunjunganmu kesini.

 

Tempat ini sangat cocok bagi Kamu yang ingin menghabiskan malam spesial untuk event, ruang meeting, perkumpulan teman, keluarga, atau menjamu tamu klien yang sangat penting untuk perusahaanmu. Sehingga Bunga Rampai dapat masuk ke dalam rekomendasi restoran untuk meeting terbaik di bilangan Jakarta.

 

 

Beberapa rekomendasi tempat makan di Jakarta diatas sekarang sudah dapat dibooking melalui SpotQoe.com yaitu suatu platform online yang menyediakan beerbagai pilihan sewa ruang meeting terbesar di Indonesia yang juga menyediakan berbagai pilihan tempat untuk venue, termasuk restiran untuk meeting terbaik untuk menu, suasana, baik untuk kapasitas kecil maupun besar dengan harga yang masih terjangkau sesuai budget perusahaan.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu