Breaking

blog single post
Merchant

5 Rooftop Kekinian di Jakarta untuk Event End Of Year

Sekarang sudah memasuki Desember, momen spesial yang paling ditunggu adalah pergantian tahun. Bersama dengan orang-orang terdekat menikmati malam dan menunggu riuhnya kembang api secara gratis menjadi kenikmatan sendiri.

 

Mungkin, bagi kamu yang mempunyai pasangan atau keluarga bisa memilih menghabiskan waktu pergantian tahun bersama mereka. Namun, bila hanya seorang diri di Jakarta karena keluarga berada di pulau lain dan pacar pun tidak ada, Kamu bisa memilih menghabiskan waktu bersama teman sekerja.

 

Sebelum mendekati momen akhir tahun, ada baiknya Kamu memeriksa terlebih dahulu berbagai destinasi yang tidak perlu effort lebih untuk didatangi dan disewa. Di zaman yang serba canggih ini, Kamu bisa mengandalkan berbagai aplikasi yang menawarkan sewa ruang event online.

 

Apalagi, Kamu berencana menggunakan tempat yang cukup besar melakukan sewa ruang event online bisa menjadi pilihan yang baik. Kamu tidak perlu lagi mencari tahu, apakah tempat yang Kamu mau itu bisa disewa dari jauh hari atau tidak. Apakah ada cukup ruangan yang besar untuk menampung teman sejawat.


Baca Juga: 4 Spot Terbaik utnuk Menikmati Perayaan Tahun Baru di Ibu Kota

 

Berikut ini, Lima rooftop yang bisa Kamu dan rekan jadikan pilihan untuk menikmati santapan sambil melihat kembang api secara gratis di langit di Jakarta.

 

1. Henshin

Hotel The Westin mempunyai restoran fine dining dan bar yang bisa Kamu jadikan tempat menunggu momen pergantian tahun sambil menikmati kudapan. Kamu juga bisa melihat pergantian warna malam gelap yang menjadi cerah sesaat. Tempat ini mempunyai tiga lantai loh. Bar dan Lounge bisa Kamu kunjungi di lantai 67.Untuk Kamu yang lebih nyaman menikmati pergantian malam dengan menu di restoran fine dining, kunjungi saja di lantai 68 dan 69. Khusus Bar dan lounge, Kamu bisa memilih menikmati udara segar di outdoor selain tempat indoor yang lebih private.

 

2. Skye

ISMAYA Group adalah pemilik dari restoran dan bar satu ini. Kamu bisa menjadikan Skye alternatif lain untuk menghabiskan hari pergantian tahun bersama kolega. Berlokasi di Menara BCA lantai 56, Thamrin, Kamu bisa menikmati suasana kota Jakarta yang berdekatan dengan Bundaran HI.

 

Baca Juga: Rekomendasi Restoran yang Sempurna untuk Christmas Dinner

 

3. Cloud

Masih di dekat Bundaran HI, buat Kamu yang bosan dengan Skye, bisa memilih Cloud. Rooftop resto yang satu ini berada di lantai 49 The Plaza, Thamrin. Meski berada di lantai 49, Kamu tetap bisa menikmati pergantian malam yang sangat menarik di sana. 

 

4. La Vue – The Hermitage

Buat Kamu yang sedikit takut ketinggian, La Vue - The Hermitage bisa menjadi pilihan. Tempat ini berlokasi di lantai 9, tapi masih memberikan pandangan malam yang sangat menarik. Apalagi saaat momen pergantian akhir tahun yang akan datang. 

 

5. BART – Bar at The Roof Top

Masih di kawasan Thamrin, BART yang berada di hotel Artotel bisa menjadi pilihan Kamu menunggu momen pergantian tahun sambil melihat kemeriahan kembang api di langit. Apalagi, Kamu yang suka dengan skema hitam dan putih. BART bisa menjadi pilihan yang menarik loh. Interior dan suasana malam yang berwarna bisa membuat Kamu lebih fokus menganggumi gemerlap indahnya kembang api.

 

Itulah kelima rooftop yang bisa menjadi referensi Kamu dalam memanjakan jiwa menikmati pergantian malam akhir tahun. Selain, itu kamu juga bisa menemukan berbagai tempat rooftop di Jakarta yang menarik di berbagai aplikasi yang menyediakan jasa sewa ruang event online melalui Spotqoe.com.

 

Baca Juga: Ruang Event Terbaik untuk Rayakan Tahun Baru

 

Di dalam aplikasi SpotQoe.com, biasanya juga tersedia berbagai foto yang berkaitan tentang sewa ruang event online di pergantian malam akhir tahun. Di sana juga ada review dari pelayanan dan sajian yang dihidangkan. 

 

Jadi buat kamu yang masih bingung atau ragu bisa menggunakan aplikasi jasa sewa ruang event online Spotqoe.com lihat saja  aplikasi di Appstore atau playstore dan perhatikan kolom komentar.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu