Breaking

blog single post
People

Alasan Milenial Nggak Mau Kerja Kantoran

Hadirnya teknologi membuat banyak perubahan dalam hidup Anda, termasuk bagi para milenial yang kehidupannya sangat di mudahkan dengan kehadiran teknologi. Kemajuan teknologi juga membantu milenial dalam hal meningkatkan produktivitas kerja dan meraih cita-cita di manapun Anda berada. Mungkin inilah yang membuat kaum milenial tidak begitu tertarik untuk kerja di kantor. Namun sebenarnya alasan apa yang membuat milenial tidak mau kerja kantoran? Berikut ulasannya untuk Anda:

 

 

Milenial lebih suka waktu kerja yang fleksibel

Kaum milenial merasa waktu kerja kantor yang sama setiap harinya sangatlah membosankan. Mereka adalah orang-orang yang terbiasa mengerjakan banyak hal dalam satu waktu. Sehingga waktu yang fleksibel dibutuhkan agar tidak ada batasan dalam berkreativitas,  mengembangkan kemampuan, dan memperbanyak pengalaman. Kemajuan teknologi membuat kaum milenial merasa bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab kerjanya di mana saja tanpa perlu di kantor. Untuk itulah di masa sekarang banyak berkembang konsep co working space yang bisa mengakomodir kebutuhan dan keinginan kaum milenial.


Mencari, memilih dan memesan coworking space dengan harga terjangkau bisa Anda lakukan melalui Aplikasi SpotQoe.


Ruang Kerja Kuno dan membosankan

Kaum milenial menyukai ruang kerja yang merepresentasikan kebebasan dan fleksibilitas mereka. Bukan sebuah ruang kerja dengan kubikel, mereka menyukai ruang kerja yang luas dan memberikan kemudahan dalam berinteraksi dengan rekan kerjanya. Disaat pikiran buntu, kaum milenial membutuhkan hiburan agar otak mereka kembali segar dalam mendapatkan ide-ide, tak heran konsep coworking space biasanya disertai ruang bermain.


Kurang didengarkan oleh atasan

Kaum milenial adalah orang-orang yang memiliki ide dan gagasan yang fresh dan kreatif. Sayangnya tidak semua atasan mau mendengarkan dan menerima ide dan gagasan mereka yang dianggap di luar nalar. Tak heran para milenial lebih memilih pekerjaan yang terbuka terhadap ide dan masukan yang berbeda dari biasanya.


Monoton dan memberikan rasa nyaman

Kaum milenial lebih suka mencari tahu dan melakukan banyak hal demi menambah pengalaman mereka. Suasana kerja yang monoton dan mendatangkan rasa nyaman justru tidak cocok dengan jiwa para milenial yang ingin berkembang demi kemajuan pribadi.


Itulah beberapa alasan yang milenial pertimbangkan sehingga tidak begitu tertarik dengan dunia kerja kantoran.


Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.



Baca Juga : Cara Merangkul Tech Savvy Milenial Di Event

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu