Breaking

blog single post
Working

Artis yang Alih Profesi Jadi Karyawan Kantoran

Menjadi seorang artis terkenal rasanya menyenangkan. Bayangkan saja, seperti menjadi pemeran utama di sebuah film, selain berakting dan mendapatkan bayaran yang fantastis, Anda bisa sekalian merasakan syuting di luar negeri berhari-hari tanpa perlu mengeluarkan biaya hidup sendiri. Tak heran banyak orang berlomba-lomba ingin menjadi artis terkenal karena salah satu faktornya adalah memiliki pendapatan yang cukup besar, keliling Indonesia bahkan dunia, dan lain sebagainya. Namun, untuk beberapa artis yang telah lama berkecimpung di dunia keartisan, bahkan sudah memiliki nama besar, justru memilih untuk banting stir menjadi seorang karyawan kantoran. Kok bisa ya? Dan siapa saja artis-artis yang pernah dan masih menjalankan profesi sebagai karyawan kantoran? Ini dia selengkapnya:

Sandra Dewi

Wanita cantik penggemar kartun Disney ini ternyata pernah menjadi seorang pegawai kantoran. Disela-sela kesibukan menjalankan karir keartisan, Sandra juga pernah bekerja di bidang properti. Di tahun 2014 lalu, Sandra Dewi pernah menjadi Head of Communication and Public Relation Division di perusahaan properti ternama di BSD, Tangerang. Ibu satu anak ini mengaku senang dengan pekerjaan yang membuatnya bekerja dua kali lebih keras dibandingkan orang lain.

Dian Sastro

Pemain film Ada Apa Dengan Cinta ini ternyata pernah menggeluti dunia konsultan selama 3,5 tahun. Sempat meninggalkan dunia akting, Dian pernah menjadi seorang Analyst dan Associate Consultant di sebuah perusahaan penyedia jasa konsultan HRD. Melepas embel-embel keartisan yang melekat di dirinya, Dian membuktikan diri bahwa dirinya bisa menjadi karyawan yang sukses dengan bekerja dua kali lebih keras dari rekan kerja lainnya. Ibu dua anak ini bahkan rela bergadang dan menginap di kantor. Kerja kerasnya membuahkan hasil terbaik tak hanya bagi perusahaan, namun untuk masa depannya.

Christian Sugiono

Siapa sih yang nggak tahu malesbanget.com? Startup online media ini ternyata dibuat oleh Christian Sugiono dan kedua temannya Ario Sayogha dan Ariandji. Jadi nggak hanya jadi aktor tampan yang bermain di sejumlah film tanah air, Christian juga bekerja menjalani karir yang nggak jauh-jauh dari keahliannya di bidang Information Technology.

Putri Patricia

Penggemar sinetron era 90an hingga 2000an tentu nggak asing sama artis cantik Putri Patricia. Namanya melambung karena perannya dalam beberapa judul sinetron yang hits diantaranya Dewi Fortuna dan Tersanjung 6. Namun sejak sinetron terakhir yang dibintanginya pada tahun 2011, Putri rupanya memilih untuk bekerja kantoran. Dirinya pernah menjadi presenter tv di stasiun televisi Metro Tv dan kini menjalani profesi sebagai pegawai kantoran di bidang pengadaan barang. Menurut wanita yang awet muda ini, terdapat aturan yang jelas saat bekerja kantoran.


Baca juga: Menjadi Karyawan Ini Hal yang Pantang Dilakukan


Nah, ternyata artis juga manusia biasa. Ada kalanya mereka lebih memilih untuk menjadi seorang pegawai kantoran dan berhenti tampil di layar kaca karena menemukan dunia berbeda yang menarik untuk dijalaninya.


Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu