Breaking

blog single post
People

Bekal Makanan Sehat Untuk Makan Siang Anda

Anda dapat menghemat pengeluaran makan siang dengan membawa bekal yang dibuat sendiri. Bandingkan bila membeli sandwich, Anda harus menyiapkan dana Rp 20.000 sedangkan akan lebih hemat apabila Anda membuat sandwich sendiri. Dengan memasak sendiri, Anda bisa membuat bekal makan siang bervariasi dan tentunya menyehatkan. SpotQoe akan merekomendasikan makanan sehat apa saja yang cocok untuk Anda buat dan jadikan bekal makan siang. Resep makanan ini sangat pas untuk kesehatan dan dompet Anda.


Tumis buncis teri


Anda yang bermasalah dengan glukosa bisa memilih buncis sebagai bekal makan siang. Buncis merupakan sayuran hijau yang kaya akan serat. Anda dapat menumisnya menggunakan olive oil. Tambahkan teri agar semakin sedap tumis bunci Anda.


Salad Salmon


Bekal makanan sehat selanjutnya yang bisa Anda coba adalah salad salmon. Ini merupakan kombinasi sempurna protein, lemak baik, dan fitonutrien. Anda mendapatkan asam lemak omega 3 dari salmon yang memiliki manfaat mencegah penyakit jantung dan meningkatkan memori. Anda juga bisa memasukkan paprika merah yang kaya akan antioksidan, serat dan asam folat.


Bola-bola nasi ala Korea


Biasanya bola-bola nasi ala korea ini dikenal dengan nama Jumeok Bak. Merupakan nasi yang dibulatkan sehingga berbentuk bola atau kepalan. Resep makanan ini sangat simpel namun memiliki kandungan gizi yang cukup untuk tubuh.

Bahan-bahan yang diperlukan untuk membuat Jumeok Bak antara lain:


1 buah Bawang Bombay, Cincang Halus

1 buah Wortel, Potong Dadu Kecil

1 buah Timun ukuran kecil, buang bijinya, potong dadu kecil

Secukupnya Sosis (iris tipis, dadu)

Secukupnya Stik Nugget (iris tipis, potong dadu)

Secukupnya Saus Teriyaki, Garam, Gula dan Merica


Pasta udang


Pasta udang juga cocok untuk bekal makan siang Anda di kantor. Untuk Anda yang tidak alergi terhadap makanan laut ini, udang merupakan makanan yang mengandung protein rendah lemak. Selain itu irisan tomat dalam pasta juga mengandung antioksidan. Sementara itu, bumbu bawang putih dapat meningkatkan imunitas.


Nah, bagaimana? Anda sudah siap membuat bekal sendiri untuk makan siang di kantor? Selamat mencoba membuat masakan sehat ya! Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.



Baca Juga : Makanan Yang Buat Anda Produktif Di Kantor

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu