Breaking

blog single post
Merchant

Booking Ruang Event Hotel dengan View Pantai di Jakarta Sekarang!

Hampir setiap orang baik personal maupun perusahaan tentunya pernah menyelenggarakan event. Jenis event pun beragam dari yang formal maupun tidak formal. Mulai dari event peluncuran produk atau layanan baru suatu perusahaan, kerjasama perusahaan, ulang tahun perusahaan, peresmian kantor, seminar, musik, pernikahan, khitanan, ulang tahun, ulang tahun perkawinan, acara Keagamaan dan banyak lagi.

 

Dalam penyelenggaraan event, tentunya dibutuhkan booking ruang event sesuai dengan tema acara dan jumlah peserta. Biasanya event digelar di hotel, gedung pertemuan, restauran dan tempat lainnya. Skala event pun ada yang besar dan ada yang kecil. Apalagi saat ini mencari tempat untuk event tidaklah sulit, khususnya di Jakarta.

 

Sebelum sewa tempat event, Kamu bisa melakukan Booking Ruang Event secara online maupun offline dengan datang langsung ke tempat yang dituju. Booking Ruang Event sangat diperlukan agar Kamu bisa mendapatkan tempat untuk acara Kamu. Biasanya sejumlah tempat event di Jakarta sudah banyak dipesan sebelum acara berlangsung. Jadi Kamu bisa segera Booking Ruang Event sesuai dengan lokasi yang Kamu inginkan sebelum orang lain yang mendapatkan tempat event tersebut.


Beragam lokasi event di Jakarta bisa Kamu pilih untuk mengadakan acara. Mulai dari outdoor hingga indoor. Lokasinya dapat disesuaikan dengan tempat tinggal Kamu. Harga sewanya juga bervariasi.

 

Baca Juga: Ruang Event Murah Berkapasitas Besar di Jakarta

 

Pemandangan yang ditawarkan pun kini semakin beragam seperti suasana kota Jakarta, hutan, kebun, taman hingga pantai. Dengan beragam view yang ditawarkan membuat event yang ditawarkan lebih berwarna dan tidak membosankan. Ruang event di Jakarta yang paling favorit di Jakarta sejauh ini adalah dengan pemandangan pantai.

 

Berikut rekomendasi ruang event dengan view pantai di Jakarta.

 

1. Swissotel Jakarta PIK Avenue (Zurich + Lausanne)

Swissotel Jakarta PIK Evenue adalah Swissotel pertama di Indonesia dengan konsep Swiss hospitality berpadu dengan Jakarta style. Berlokasi di Pantai Indah Kapuk, Jakarta Utara, hotel ini memiliki pemandangan pantai yang menawan.

 

Hotel ini berjarak 15 menit dari Bandara Internasional Soekarno Hatta dan terhubung dengan hanya 30 menit melalui jalan tol dalam dan lingkar luar Jakarta menuju ke pusat bisnis. Swissotel Jakarta PIK Avenue terhubung ke mal PIK Avenue dan bersebelahan dengan jalan-jalan makanan terkenal di Jakarta.

 

Hotel mewah di Jakarta Utara ini menyediakan berbagai ruangan untuk event, ruang kerja, kamar, restoran dan banyak lagi. Swissotel Jakarta PIK Avenue menyediakan ruang konferensi dengan luas 2400 sqm yang meliputi elegan Grand Ballroom yang sesuai dengan berbagai macam acara dan dilengkapi dengan tambahan 9 meeting room.

 

Untuk event disediakan banyak ruang event misalnya Zurich + Lausanne. Diantara ruang event yang ada di Swissotel Jakarta PIK Avenue, Zurich + Lausanne paling luas. Dengan luas 1645 sqm, Zurich + Lausanne bisa menampung 1800 kursi sesuai dengan jumlah tamu yang datang.

 

Fasilitas yang disediakan ruang event ini diantaranya makanan dan minuman serta free WiFi. Harga sewa ruang event Zurich + Lausanne sebesar Rp 810.000/halfday atau selama setengah hari. Sebelum sewa ruangan Zurich + Lausanne, Kamu bisa Booking Ruang Event di secara online melalui jejaring sosial dan situs resmi atau datang langsung ke Swissotel Jakarta PIK Avenue.

 

2. Hotel Mercure Convention Center Ancol (Krakatau Ballroom)

Mercure Convention Center Ancol adalah satu-satunya hotel jaringan internasional yang berlokasi di tepi pantai Jakarta. Berada di dalam Taman Impian Jaya Ancol, tepatnya di Jalan Pantai Indah, Hotel Mercure Convention Center hanya berselang 5 menit berjalan kaki dari pantai. Jarak yang berdekatan dengan Pantai Ancol sudah pasti Kamu bisa melihat pemandangan sekitar pantai dari hotel ini.

 

Jaraknya pun berdekatan dengan beragam tempat wisata yang berada di dalam Taman Impian Jaya Ancol. Dari Mercure Convention Center Ancol hanya menempuh jarak 0,3 km untuk sampai ke Ocean Eco Park dan Atlantis Water Adventure. Selanjutnya untuk menuju Dunia Fantasi perlu menempuh jarak perjalanan sejauh 0,3 km.

 

Hotel bintang 4 ini memiliki sejumlah fasilitas menarik seperti ruang pertemuan modern untuk berbagai event yang bisa menampung hingga 1.500 orang. Salah satu ruang event yang cocok digunakan untuk event bersakala besar adalah Krakatau Ballroom yang bisa menampung 1.500 kursi untuk setiap tamu yang datang. 

 

Baca Juga: M Bloc Space, Tempat Event Ngehits Bernuansa Nostalgia di Jakarta

 

Krakatau Ballroom ini menyediakan fasilitas free WiFi serta makanan dan minuman. Harga sewa yang ditawarkan Krakatau Ballroom ini cukup terjangkau yakni Rp 350.000/halfday selama setengah hari. Kamu bisa Booking Ruang Event Krakatau Ballroom secara online melalui sosial media dan situs resminya maupun datang langsung ke Hotel Mercure Convention Center Ancol.

 

3. Putri Duyung Resort Ancol

Seperti Mercure Convention Center, Putri Duyung Resort juga terletak di dalam Taman Impian Jaya Ancol. Lokasinya pun berdekatan dengan wahana hiburan seperti Dunia Fantasi, Sea World, Atlantis Water Adventure, Ocean Dream Samudra, dan masih banyak lagi.

 

Putri Duyung Resort diklaim sebagai hotel resor pantai dengan pemandangan pantai paling eksotis di Jakarta. Tak hanya kamar, Putri Duyung Ancol juga menyediakan beragam ruang pertemuan yang bisa digunakan untuk beragam acara dengan kapasitas mulai 50 orang. Ruang pertemuan tersebut diantaranya Cakalang, Cucut, Paus, Rajungan, Lagoon, Lumba-Lumba, serta Marlin, dengan kapasitas mulai 50 orang.

 

Selain itu, tersedia pula Meeting Room yang menghadap langsung ke arah laut utara Jakarta. Untuk Acara pernikahan dengan lokasi Venue indoor yang luas ataupun outdoor (Chappel) berada langsung dipesisir pantai ditawarkan Putri Duyung Ancol. Jika berminat, Kamu bisa Booking Ruang Event secara online dan offline.

 

4. Discovery Hotel & Convention Ancol

Discovery Hotel & Convention Ancol juga berlokasi di dalam Taman Impian Jaya Ancol. Jaraknya cukup dekat dengan Dunia Fantasi hanya 180 meter. Dari hotel menuju Ocean Eko Park cukup menempuh jarak 580 meter.

 

Lingkungan pesisir pantai yang memukau dan hidangan kelas internasional yang lezat siap memanjakan para tamu yang datang. Hotel ini menyediakan tempat yang nyaman untuk keluarga, teman, dan kolega bisnis dengan berbalut interior modern. Berbagai ruang pertemuan dan ruang event disediakan oleh Discovery Hotel & Convention Ancol untuk berbagai acara.

 

Baca Juga: 5 Alasan Menyewa Event Space untuk Karyawan

 

Salah satu ruang event terbaik yang dimiliki oleh Discovery Hotel & Convention Ancol adalah Discovery Grand Ballroom. Dengan luas 37.50sqm, Discovery Grand Ballroom sanggup menampung 1092 kursi. Fasilitas yang disediakan Discovery Grand Ballroom adalah makanan dan minuman serta free WiFi.

 

Harga sewa Discovery Grand Ballroom sebesar Rp 420.000/halfday. Jika Kamu ingin memesan Discovery Grand Ballroom, Kamu bisa Booking Ruang Event di situs resmi ataupun datang langsung ke Discovery Hotel & Convention Ancol.

 

Semoga empat ruang event dengan view pantai di Jakarta di atas bisamenjadi rekomendasi untukmu mengadakan berbagai acara. Setelah memilih salah satu dari empat ruang event tersebut, Kamu bisa Booking Ruang Event secara online di SpotQoe.com.

 

Kini Booking Ruang Event kian mudah dengan adanya platform pemesanan ruangan online berbasis website dan aplikasi mobile. Salah satunya SpotQoe.com. SpotQoe merupakan platform pemesanan ruangan online dengan berbasis aplikasi mobile dan website. Di SpotQoe, Kamu bisa mencari, memilih dan melakukan pemesanan working space, meeting space dan event space.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu