Breaking

blog single post
Value

Bosan di Kantor? Coba Sewa Tempat Meeting Ini

Melakukan hal yang monoton dan di tempat yang sama, tentunya akan menimbulkan rasa kebosanan. Terutama, acara meeting yang terkesan kaku dan formal. Namun, untuk menciptakan suasana meeting yang lebih nyaman dan menarik, tidak ada salahnya sesekali sewa ruang meeting. Daripada melulu hanya di kantor dan bikin bosan. Pastinya, hal ini bagus untuk kelangsungan bisnis Anda. Lantas, tempat meeting mana saja yang bisa disewa? Berikut ini beberapa tempat meeting yang bisa Anda lakukan.

 

Café

Daripada Anda mengadakan meeting di kantor, mengapa tidak mencoba tempat lainnya. Anda bisa sewa ruang meeting di café yang memiliki suasana nyaman dan pemAndangan berbeda. Pastinya, café yang dipilih bukanlah café yang ramai atau bising. Café yang tepat adalah café dengan space cukup luas. Pilih, café yang memiliki tempat pojokan nyaman untuk berdiskusi. Pastinya, berdiskusi di suasana berbeda akan membuat ide lebih banyak muncul.

 

Keuntungan menyewa café sebagai ruang meeting karena memang ingin suasana yang baru. Selain itu, Anda bisa memilih makanan ringan dan coffee sebagai pedamping meeting Anda. Bahkan, café bisa memberikan suasana yang lebih santai dan akrab.

 

Sewa ruang kerja

Untuk bisa mengadakan meeting lebih private lagi, Anda bisa sewa ruang meeting berupa ruang kerja pada gedung perkantoran. Saat ini sudah banyak, sewa ruang kerja yang ada di Jakarta. Mulai dari space yang cukup kecil hingga space cukup besar. Ruang kerja ini bisa Anda sewa, secara perjam atau harian, tergantung akan kebutuhan Anda.

 

Biasanya, sewa ruang kerja untuk meeting lebih murah harganya. Selain itu, semua kebutuhan untuk meeting juga tersedia, seperti dari layar LCD, proyektor, meja, kursi dan lain sebagainya. Pastinya, sewa ruang kerja akan mengusir kebosanan karena suasana perkantoran yang baru.

 

VIP room restoran

Bukan hanya café saja, Anda bisa sewa ruang meeting berupa restoran. Menyewa tempat ini untuk meeting bisa dilakukan, apabila kapasitas tamu cukup banyak. Biasanya, restoran yang memberikan ruangan untuk meeting akan menyediakan VIP room. Keunggulan VIP room yang bisa Anda dapatkan adalah suasana hening dan pastinya nyaman.

 

Bukan hanya itu saja, Anda juga tidak perlu khawatir lagi akan kelaparan. Biasanya pihak restoran juga akan menyediakan konsumsi. Namun begitu, sesuai dengan budget yang Anda miliki. Jadi, durasi meeting panjang tidak akan terasa membosankan, terlebih lagi dengan adanya makanan yang menemani.

 

Hotel

Hotel juga menyediakan sewa ruang meeting. Namun biasanya, hotel yang disewakan untuk ruang meeting dilakukan untuk orang – orang penting saja. Kebanyakan, para penyewanya adalah petinggi perusahaan dengan para kelas C, investor atau calon kerja mereka. Walaupun bisa dibilang meeting di hotel terlihat mewah. Namun, masih banyak hotel – hotel di Jakarta yang menyediakan ruang meeting dengan harga terjangkau.

Keuntungan menyewa ruang meeting di hotel adalah bukanya yang hingga malam. Bukan hanya itu saja, pihak hotel juga menyediakan menu makanan yang bisa menemani meeting Anda. Selain itu, hotel bisa disewa kapanpun Anda mau, baik hari sabtu, minggu atau hari libur nasional.

 

Co-working space

Co-working space menjadi salah satu tempat istimewa dan disukai oleh para generasi milenial. Oleh karena itu, sewa ruang meeting bisa berupa co-working space untuk mendapatkan suasana yang baru. Anda bisa menyewa co-working space yang ada di daerah Anda. Bahkan, saat ini di Jakarta sudah banyak co-working space yang disewakan untuk kepentingan diskusi Anda. Anda bisa menyewanya per jam atau sewa harian.

 

Keuntungan menyewa co-working space adalah suasana yang lebih fresh. Selain itu, desainnya yang modern akan sangat cocok untuk jiwa muda Anda. Bahkan, co-working space juga menampilkan desain yang super cozy dan homey.

 

Itulah beberapa tempat yang bisa Anda sewa sebagai ruang meeting Anda. Daripada harus melulu di kantor, pastinya akan sangat bosan. Hal inilah yang menghambat ide – ide baru sulit muncul. Setiap manusia, pasti ingin suasana yang baru dan fresh untuk menyegarkan pikiran. Lantas, apakah Anda sudah menentukan pilihan?

Sumber : berbagai sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu