Breaking

blog single post
Informasi

Cara Cepat Sewa Paket Meeting Room Hotel Online

Mengadakan pertemuan dengan mitra di luar kantor bukan lagi sebuah hal yang spesial. Pilihan ini sudah menjadi hal yang umum dilakukan oleh para pekerja. Pasalnya mengadakan rapat di luar kantor memiliki manfaat yang lebih dalam hal efektivitas kerja dan membangun relasi dengan kerabat.

 

Pertanyaannya, di tengah-tengah banyaknya pekerjaanmu, masihkah ada waktu untuk mencari paket meeting room hotel yang tepat? Permasalahan ini seringkali membebani banyak pegawai, lantaran banyak pilihan yang ditawarkan oleh sewa paket meeting room hotel, Co-Working Space, Coffee Shop, dan Restoran. Lantas, apakah ada jalan pintas untuk memilih paket meeting? Khususnya untuk mencari paket meeting room hotel yang kerap kali kesulitan untuk menemukan yang pas jika tidak memesannya jauh-jauh hari.

 

Kehadiran SpotQoe membuat pertanyaan ini dapat terselesaikan dengan mudahnya. SpotQoe.com merupakan sebuah platform berbasis online yang memberikan layanan bagi para pekerja untuk mencari, membandingkan, memilih, dan memesan paket meeting room hotel untuk berbagai acara perusahaan. SpotQoe bahkan menyediakan dua pilihan saluran untuk mengakses layanannya, yaitu melalui website ataupun mobile di Google Play ataupun App Store.


Baca Juga: 7 Paket Meeting Hootel Favorit di Jakarta Selatan

 

Lantas, bagaimana cara mengakses layanan SpotQoe? 

 

1. Tentukan Kebutuhanmu

Setiap perusahaan pasti memiliki kebutuhan yang berbeda-beda ketika akan melakukan sewa paket meeting room hotel. Ada perusahaan yang membutuhkan ruang rapat untuk mengadakan pertemuan dengan mitranya, ada juga perusahaan yang membutuhkan ruang pertemuan besar untuk mengadakan suatu acara, tak jarang pula perusahaan membutuhkan tempat training untuk pengembangan keahlian karyawannya. Kebutuhan perusahaan inilah yang akan membantu Kamu untuk memilih ruang temu yang tepat.

 

2. Cari Paket Meeting Room Hotel  Sesuai Kebutuhanmu

Setelah mengetahui ruang temu seperti apakah yang dibutuhkan oleh perusahaan, Kamu dapat mengakses SpotQoe via situs website www.SpotQoe.com ataupun via aplikasi smartphone. Ada beberapa fitur yang dapat digunakan untuk menyortir ruang temu agar sesuai dengan kebutuhanmu yaitu fitur lokasi, fitur jenis merchant, dan fitur kapasitas peserta pertemuan. dengan fitur ini, Kamu bisa menemukan paket meeting room hotel murah terbaik di lokasi yang Kmau inginkan.

 

Fitur lokasi dapat disesuaikan dengan lokasi yang Kamu inginkan. Misalnya, apabila Kamu ingin mengadakan pertemuan di pusat kota, Kamu dapat menyesuaikan fitur lokasi menjadi “Jakarta Pusat”. Fitur ‘jenis merchant’ juga membantu Kamu dalam memilih jenis tempat pertemuan yang dibutuhkan. Misalnya, apabila Kamu ingin mengadakan sebuah rapat yang santai dan tidak dihadiri oleh banyak orang, Kamu dapat mengubah fitur ‘jenis merchant’ menjadi ‘restoran’ ataupun ‘coffee shop’. Dengan demikian, Kamu dapat berfokus kepada jenis merchant yang sesuai dengan kebutuhan pertemuanmu.

 

Fitur kapasitas peserta pertemuan dapat mempercepat pencarian paket meeting room hotel yang sesuai dengan kebutuhan kita. Apabila kita membutuhkan kapasitas ruangan yang besar, tentunya melihat ruang temu dengan kapasitas ruangan yang kecil akan menghabiskan waktu kita, begitu pun sebaliknya. Makanya, penting bagi kita untuk menentukan jumlah kapasitas ruangan yang kita butuhkan.

 

3. Gunakan Bantuan Olivia

Apabila Kamu masih belum terbiasa dengan layanan pencarian SpotQoe, Kamu dapat menggunakan fitur chatting dengan Olivia untuk menentukan paket meeting room hotel yang sesuai dengan kebutuhanmu. Fitur chatting dengan Olivia membantu Kamu untuk bertanya-tanya seputar paket meeting secara lebih rinci dan juga lebih mudah.

 

Baca Juga: 5 Manfaat Sewa Paket Meeting Hotel untuk Pebisnis

 

4. Lengkapi Proses Pemesanan

Setelah menemukan paket meeting room hotel yang sesuai dengan kebutuhan, Kamu dapat memulai proses pemesanan dengan cara mengisi fitur availability dari ruang rapat yang telah dipilih. Proses ini mengharuskan penggunanya untuk memberitahukan jumlah peserta pertemuan, durasi sewa, serta tanggal penggunaan ruang meeting. Setelah melengkapi proses ini, Kamu akan mengetahui biaya sewa yang harus dibayarkan serta mendapatkan rincian pemesanan yang telah dilakukan.

 

5. Konfirmasi Pemesanan

Langkah terakhir dalam proses sewa paket meeting online adalah proses konfirmasi pesanan sewa ruangan yang akan diberikan melalui email yang terdaftar. Dengan email konfirmasi inilah, Kamu dapat menunjukkan bukti pemesanan kepada petugas di tempat meeting sesuai dengan tanggal dan waktu yang dipilih.

Kini, sudah tidak zaman menghabiskan waktu yang lama untuk memilih paket meeting. Hanya dengan lima langkah mudah, maka Kamu dapat melakukan pemesanan paket meeting via SpotQoe.com. SpotQoe dapat diakses melalui website dengan link www.spotqoe.com atau melalui aplikasi yang bisa Kamu unduh di Google Play Store dan iOS.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu