Breaking

blog single post
Profesionalisme

Cara Lebih Semangat Kerja Setelah Libur Panjang

Setelah liburan panjang atau cuti panjang akhir tahun, Anda harus kembali bekerja. Namun yang menjadi masalah, Anda seringkali masih terbawa hawa liburan sehingga terasa malas untuk menjalankan tugas dan tanggung jawab kerja. Berikut cara yang bisa Anda terapkan untuk lebih termotivasi semangat kerja setelah menjalani libur nan panjang tahun baru:

 

  • Pikirkan orang-orang terkasih

Rasa malas memang melanda tanpa mengenal waktu, namun Anda harus segera mengubur hal tersebut dengan memikirkan mengapa Anda bekerja. Membahagiakan orang-orang terkasih seperti keluarga dan pacar dapat membantu Anda memotivasi diri untuk kembali semangat bekerja.

  • Memakai pakaian yang santai

Anda dapat tampil lebih santai dengan menggunakan pakaian seperti baju yang casual, sepatu sneakers atau flat shoes. Dengan berpakaian santai Anda tak akan merasakan beban pikiran saat bekerja.

  • Minum teh atau kopi

Minum teh atau kopi di pagi hari memberikan dampak positif untuk Anda ketika hendak menjalankan pekerjaan. Meminum teh ataupun kopi membuat Anda menjadi lebih bersemangat dan rasa kantuk pun hilang.

  • Mendengarkan musik

Tingkatkan mood Anda dalam bekerja dengan mendengarkan musik. Seperti meminum teh dan kopi, mendengarkan musik juga membuat mood Anda menjadi lebih baik. Pilih musik yang tenang untuk membangkitkan mood positif untuk mulai mengerjakan tugas dan tanggung jawab kerja.

  • Dekor ulang meja kerja

Untuk lebih bersemangat di awal tahun ini, Anda bisa mengatur kembali meja kerja. Merubah dekorasi, tata letak barang-barang di meja kerja menjadi lebih bersih, rapi dan nyaman dapat membantu meningkatkan mood baik bekerja.

 

Nah, dengan melakukan beberapa hal di atas, dapat membantu Anda tingkatkan semangat untuk menjalankan pekerjaan setelah melalui waktu libur yang cukup panjang. Selamat bekerja!


Baca juga: Solusi Agar Semangat Kerja Karyawan Tidak Menurun


Wah! Memasuki tahun yang baru, tentu banyak meeting yang harus dijalani. Ruang meeting di kantor mungkin sudah tidak memadai untuk digunakan sebagai tempat meeting. Tenang, Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu