Breaking

blog single post
People

Cara Ngemil Sehat Di Kantor

Siapa sih yang tahan untuk tidak ngemil di kantor? Rasanya Anda dan hampir semua orang sering mengonsumsi camilan di kantor. Sayangnya cemilan seperti donat, permen, cokelat dan makanan-makanan manis berisiko meningkatkan obesitas. Menghindari risiko diabetes dan beragam penyakit lain, Anda perlu mengubah kebiasaan camilan tidak sehat menjadi tetap sehat. Apa saja yang harus Anda lakukan? Berikut informasi selengkapnya:

 

Membawa camilan dari rumah

Anda yang ingin ngemil secara sehat dapat menyiapkan camilan buatan sendiri. Buatlah bekal makanan sehat yang bervitamin tinggi dan mengandung mineral seperti buah maupun kacang-kacangan.

Jangan sediakan wadah atau mangkuk permen di meja kerja

Yang menyebabkan konsumsi makanan manis menjadi meningkat adalah frekuensi konsumsi yang terus bertambah. Untuk itu penting untuk Anda tidak menyediakan wadah atau mangkuk permen namun sebagai ganti yang menyehatkan, siapkanlah camilan sehat seperti buah-buahan.

Hindari konsumsi makanan dari vending machine

Masalah dari adanya penggunaan vending machine adalah terkait kesehatan makanan atau minuman yang disediakan. Kebanyakan vanding machine banyak yang menjual junk food.

Jangan makan sendirian

Makan bersama rekan kerja membuat hubungan menjadi lebih akrab. Selain itu makanan juga terasa lebih nikmat. Kebersamaan dan kenikmatan yang Anda rasakan membawa dampak positif bagi kesehatan jiwa.

Usahakan untuk banyak minum

Saat Anda dehidrasi bisa mempengaruhi performa kerja karena dapat menurunkan konsentrasi. Untuk itu sebaiknya Anda menyiapkan air minum di meja kerja. Setelah banyak menkonsumsi makanan atau camilan, jangan lupa untuk minum air putih.

 

Itu tadi informasi cara cemil sehat di kantor agar kesehatan Anda dan produktivitas kerja juga tetap terjaga.  Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.



Baca Juga : Makanan Nikmat Untuk Seminar!

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu