Breaking

blog single post
Produk

Cara Promosikan Bisnis Di Pameran

Memperomosikan sebuah produk bisa dilakukan dengan beragam cara. Mulai dari beriklan di televisi ataupun radio yang tentunya mengeluarkan uang lumayan mahal, melalui jual beli online, hingga mempromosikan produk dengan cara mengikuti pameran. Tak hanya mendatangkan keuntungan, mengikuti sebuah pameran berarti Anda juga membangun jaringan untuk kedepannya. Kali ini SpotQoe membagikan beberapa cara mempromosikan bisnis atau produk Anda di sebuah pameran. Berikut selengkapnya:


Dapatkan perhatian dengan roll up banner


Roll up banner sangat cocok digunakan dalam sebuah pameran. Tak banyak mengambil tepat, roll up banner bisa terlihat dari kejauhan. Untuk dapat menarik perhatian pengunjung atau target market Anda, buatlah roll up banner dengan informasi yang singkat namun tetap jelas.


Ucapkan dengan strut card


Strut card adalah bagian pemasaran yang sangat bagus. Alat pemasaran murah ini mengambil sedikit ruang dan paling efektif untuk menyampaikan pesan yang singkat dan tajam. Strut card sangat bagus untuk mengarahkan lalu lintas online atau ke pemasaran lain di mana orang dapat mengetahui bisnis atau produk Anda lebih lanjut.


Bersikaplah profesional dengan folder presentasi


Tentu saja, pengunjung akan mengambil selebaran, kartu nama, dan media pemasaran lainnya di sebuah pameran. Jika semua disimpan dalam folder presentasi yang dicetak, calon pelanggan atau target market Anda akan jauh lebih mudah mengambilnya. Memiliki seluruh informasi produk atau bisnis Anda dalam satu folder presentasi yang dirancang dengan baik bisa  memberikan kesan yang jauh lebih profesional.


Gantungkan banner vinil PVC


Media promosi ini tahan lama, tahan air dan dapat ditempatkan di mana saja, di dalam ataupun  di luar ruangan. Dengan sejumlah besar ukuran yang tersedia, banner vinil PVC yang ditempatkan dengan baik dapat benar-benar menandai kehadiran Anda di acara apa pun.


Gunakan vinyl Self-adhesive


Sangat cocok digunakan di dalam dan di luar, vinil berperekat tepat untuk mendekorasi segala sesuatu mulai dari meja, papan pajangan atau bahkan dinding. Sering digunakan untuk mengiklankan produk dan merek, vinil self-adhesive juga sangat efektif bila digunakan secara dekoratif untuk menampilkan gambar yang mencolok seperti lanskap atau langit malam. Apa pun yang ditampilkannya, buatlah semenarik mungkin agar menjadi pusat perhatian.

 

 

Bagaimana tidak susah kan menyiapkan media promosi yang tepat untuk pameran yang akan Anda ikuti? Selamat berkreasi untuk menjadi pusat perhatian para pengunjung pameran. Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.


 

Baca Juga : Tips Tepat Promosikan Bisnis

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu