Breaking

blog single post
Working

Dekorasi Ruang Kantor yang Diperbolehkan di Coworking Space

Menyewa ruang kantor di coworking space bisa berarti Anda berbagi ruangan dengan orang dan atau perusahaan lain. Atau Anda memiliki area sendiri menyerupai ruang kantor sebenarnya dengan pembatas dinding dan pintu. Seperti ruang kantor pada umumnya, Anda juga bisa menata tempat yang sudah menjadi teritori Anda  senyaman mungkin dengan benda-benda milik perusahaan bahkan milik Anda pribadi.

 

Perlu diketahui bahwa setiap coworking space pasti punya kebijakannya sendiri termasuk sejauh mana Anda bisa mendekorasi ruang kantor yang disewa. Tips dekorasi berikut lebih ditujukan untuk area khusus yang disewa oleh satu perusahaan.


BACA JUGA: Coworking Space Lebih Asik Dari Pada Kantor yang Membosankan


  • Lambang atau logo brand

Ini sebenarnya lebih merupakan identitas brand yang menjadi penanda bahwa area tersebut adalah wilayah teritori brand Anda. Juga sebagai cara agar tamu atau klien yang datang tidak kebingungan mencari di mana letak posisi Anda di antara sekian banyak ruang kantor perusahaan lain.   


  • Karpet polos dan tebal

Sudah jadi rahasia umum bahwa sebagian besar manusia di Jakarta tidak bisa hidup tanpa Air Conditioner. Tidak terkecuali juga pada saat bekerja di kantor. Siapa juga yang mau kerja dengan peluh bercucuran d tengah cuaca panas? Jalan tengahnya adalah dengan menambahkan karpet berbahan tebal yang dapat meredam dinginnya AC. Pilih juga motif polos dengan warna yang tidak mudah terlihat kotor.   


  • Dekorasi dinding

Karena Anda tidak bisa bebas mencat atau melukis mural di dinding coworking space, trik lainnya adalah dengan membeli dekorasi dinding berdesain vintage. Poster jadul, kata-kata motivasi berpigura dan semacamnya bisa Anda tata dengan artistik untuk memperkaya suasana kerja Anda.

 

  • Furnitur artistik

Jangan Anda pikir bahwa furnitur seperti kursi dan meja merupakan benda mati yang fungsinya sebatas untuk duduk dan mengetik. Karena pada kenyataannya furnitur juga merupakan elemen dekorasi. Itu alasannya mengapa ada banyak desain kursi dan meja yang seru. Masukan unsur ini pada tatanan ruang kantor Anda dan, dijamin area Anda akal jadi yang palin menonjol di antara penyewa coworking space lainnya.


BACA JUGA: 4 Keuntungan Bekerja di Coworking Space



 




















Sumber : berbagai sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu