Breaking

blog single post
Inspirasi

Dekorasi Unik Untuk Hallowen

Kemeriahan pesta halloween kurang dari seminggu lagi! Namun Anda yang ingin menggelar event seru di kantor, rumah ataupun event khusus di hotel, café dan ruang lainnya masih sempat untuk menyiapkan dekorasi yang menyeramkan.  SpotQoe akan berbagi ide dari Halloween party yang biasa dilakukan di negeri barat sana. Anda hanya perlu menyiapkan sebuah labu yang dipakai cinderela untuk mendatangi pangeran pujaan hatinya hehe.. Ya! Labu kuning yang pernah jadi kereta akan menjadi dekorasi unik, lucu sekaligus menyeramkan di malam Halloween party. Yuk, simak lima pilihan penggunaan pumpkin atau labu untuk pesta halloween anda!

Zip it up


Siapa sangka resleting ternyata bisa disulap menjadi Jack-o'-lantern yang menyeramkan. Untuk mata, Anda bisa membuat hiasan yang dibentuk seperti mata untuk kemudian dilekatkan di kulit labu. Gunakan kancing baju warna hitam ataupun kulit labu yang digambar menyerupai mata.


The eyes are watching


Sepertinya gampang-gampang susah untuk membuat dekorasi mata ini. Tapi tidak ada salahnya untuk mencoba kreasikan labu yang Anda miliki menjadi mata-mata. Yang Anda butuhkan adalah dua labu oranye besar, dua labu putih kecil dan beberapa cat akrilik. Buat mata pada labu putih, keluarkan labu oranye, lalu ukir beberapa bulu mata dan voila! Anda akan membuat orang-orang kaget dan memperhatikan sang mata-mata ini.


Jaring laba laba


Mungkin inilah jaring laba-laba tercantik yang pernah Anda lihat, dengan ukiran tradisional yang mengingatkan kita pada serbet di meja ruang keluarga. Anda hanya membutuhkan kertas abu-abu metalik yang dibuat seperti jaring laba-laba. Setelah menjadi jaring dan ditempelkan pada labu, jangan lupa sertakan laba-laba plastik.


Lollipop Lover


Tak harus selalu menakutkan, Anda bisa mencoba dekorasi labu yang lucu seperti di atas. Anda yang menyukai permen ternyata bisa menyiapkan sebuah dekorasi unik berupa Jack-o'-lantern berambut yang diatas kepalanya tersemat banyak lollipop. Ya, lollipop-lolipop ini menjadi rambut yang siap disantap saat pesta Halloween datang.


Karakter permen jagung


Anda juga bisa menggunakan labu putih apabila labu kuning atau labu oranye susah untuk dicari. Labu putih tak kalah bagus untuk dipahat. Anda dapat berkreasi dengan labu putih dengan cara merekatkan beberapa permen jagung di atasnya. Permen jagung juga bisa digunakan untuk membuat mata, hidung, bulu mata dan lainnya seperti contoh dekorasi labu diatas. Selamat mencoba!


Bagi Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang event untuk halloween party dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda event halloween. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, tempat event, meeting dan ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu