Breaking

blog single post
Produk

Dimana Saja Paket Meeting Hotel Jakarta Selatan dengan Harga Murah?

Dalam laporan Oxford Economics yang berjudulkan Global Cities 2018, Jakarta dilaporkan akan menjadi kota dengan jumlah penduduk terbesar di dunia pada 2035, yakni 38 juta jiwa. Jakarta Selatan termasuk bagian dari kota Jakarta yang paling banyak diserbu oleh para pendatang, baik dari luar kota maupun dari luar negeri . Fenomena ini tidaklah mengherankan, mengingat Jakarta Selatan memang menjadi tempat beraktivitas pilihan banyak para warga Ibu Kota karena banyaknya pusat bisnis modern yang ada di bilangan ini.

 

Sehari-hari banyak kaum pekerja yang ditemukan mondar-mandir di Jakarta Selatan. Banyaknya fasilitas ruang meeting membuat Jakarta Selatan menjadi pilihan para pegawai untuk bekerja dan melakukan rapat dengan para mitra. Namun, di mana saja fasilitas ruang rapat yang dapat dimanfaatkan oleh kaum pekerja? Pertanyaan ini disambut hangat oleh hotel-hotel di Jakarta Selatan. Banyak hotel yang menawarkan paket meeting hotel Jakarta Selatan sebagai jawaban dari pertanyaan tadi. Berikut adalah tiga di antaranya:

 

Baca Juga: Standar Ruang Meeting yang Pas untuk Pelaku Start-Up

 

1. GP Mega Kuningan Hotel

GP Mega Kuningan Hotel terletak dalam Kawasan Mega Kuningan di Jalan Mega Kuningan Timur II No. 1 , Kuningan Timur, Kota Jakarta Selatan. GP Mega Kuningan Hotel merupakan salah satu hotel bintang 3 yang menawarkan solusi sewa paket meeting hotel Jakarta Selatan dengan harga murah bagi kaum pekerja. Letak hotel ini berdekatan dengan pusat perbelanjaan Epicentrum dan Plaza Festival. GP Mega Kuningan Hotel sendiri menawarkan ruang meeting hotel dengan kapasitas 20 hingga 40 orang dengan kisaran harga sebesar Rp 290.000 hingga Rp 590.000 per satu peserta.

 

GP Mega Kuningan Hotel menyediakan 3 jenis paket meeting bagi para pekerja yaitu paket Halfday, paket Fullday, dan paket Fullboard. Paket Halfday menawarkan fasilitas berupa penggunaan ruang rapat selama 4 jam, proyektor, peralatan menulis, satu kali coffee break, serta satu kali makan siang atau makan malam dengan harga Rp 290.000 per peserta. Paket Fullday menawarkan paket seharga Rp 390.000 dengan fasilitas penggunaan ruang meeting selama 8 jam, proyektor, peralatan menulis, dua kali coffee break, serta satu kali makan siang atau makan malam. Paket meeting hotel Jakarta ini, yang fullboard dibandrol dengan harga Rp 590.000 untuk setiap peserta dengan fasilitas penginapan bagi peserta rapat, penggunaan ruang meeting selama 12 jam, proyektor, peralatan menulis, dua kali coffee break, makan siang, dan makan malam.

 

2. Harris Hotel Tebet Jakarta

Harris Hotel Tebet Jakarta beralamat lengkap di Jalan Dr. Saharjo No.191, Manggarai Selatan, Kecamatan Tebet, Kota Jakarta Selatan. Harris Hotel Tebet Jakarta menyewakan 7 paket meeting hotel Jakarta yang sempurna untuk pertemuan, seminar, rapat. Letaknya pun strategis yakni berdekatan dengan Kota Kasablanca, Mega Kuningan, dan Area SCBD. Hotel berbintang empat ini turut menyediakan sewa ruang meeting murah dengan fasilitas yang lengkap. Kisaran harga yang diberikan oleh hotel Harris Tebet berada di angka Rp 320.000 hingga Rp 882.000 per orangnya. 

 

Harris Hotel memberikan tiga opsi paket meeting hotel Jakarta kepada kaum pekerja. Opsi pertama ditawarkan dengan harga Rp 320.0000 per kepala. Paket ini dihadirkan dengan fasilitas berupa penggunaan ruang rapat selama 4 jam, proyektor, perlengkapan menulis, satu paket coffee break, serta satu paket makan siang atau makan malam untuk para peserta rapat. Opsi kedua ditawarkan dengan harga Rp 400,000 per orangnya. Fasilitas yang ditawarkan tidak berbeda jauh dari fasilitas yang ditawarkan oleh opsi pertama. Perbedaannya hanyalah penggunaan ruang meeting diperpanjang menjadi 8 jam dan peserta bisa mendapatkan 2 coffee break. Opsi terakhir ditawarkan dengan harga sebesar Rp 882.000 per orangnya. Fasilitas yang ditawarkan tentunya lebih lengkap daripada opsi kedua, yakni penggunaan ruang rapat selama 12 jam, peserta bisa memperoleh makan siang serta makan malam, dan fasilitas penginapan bagi para peserta rapat.

 

Baca Juga: Cara Cepat Sewa Paket Meeting Room Hotel Online

 

3. Veranda Hotel @Pakubuwono

Veranda Hotel berada di Jalan Kyai Maja No.63, Kebayoran Baru, Kota Jakarta Selatan. Letak hotel ini hanya berselang 5 menit berkendara dari Gandaria City Shopping Mall. Hotel berbintang 4 ini menyediakan 8 paket meeting hotel Jakarta yang dapat menampung 20-120 peserta dengan kisaran biaya sebesar Rp 380.000 hingga Rp 650.000 per orang.

 

Sama seperti kedua hotel lainnya, Veranda Hotel juga menyediakan 3 paket meeting yang dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing rapat. Opsi pertama yang dinamakan paket Halfday ditawarkan seharga Rp 380.000 dengan fasilitas berupa penggunaan ruang meeting selama 4 jam, proyektor, peralatan menulis, satu kali coffee break, serta satu kali makan siang atau makan malam. Opsi kedua atau paket Fullday menawarkan paket seharga Rp 450.000 dengan fasilitas berupa penggunaan ruang rapat selama 8 jam, proyektor, peralatan menulis, dua kali coffee break, serta satu kali makan siang atau makan malam. Opsi terakhir, paket meeting hotel Jakarta fullboard ditawarkan dengan harga sebesar Rp 650.000 per peserta dengan fasilitas penginapan bagi peserta rapat, penggunaan ruang meeting selama 12 jam, proyektor, peralatan menulis, dua kali coffee break, makan siang, dan makan malam.

 

Solusi yang ditawarkan oleh ketiga hotel di atas dapat diambil dengan melakukan pemesanan paket meeting melalui SpotQoe.com. Dengan menggunakan SpotQoe, para pengguna tidak perlu bersusah payah untuk mencari paket meeting hotel Jakarta Selatan. SpotQoe dapat diakses melalui website dengan link www.spotqoe.com atau melalui aplikasi yang dapat diunduh di Google Play Store. 

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu