Breaking

blog single post
Inspirasi

Event Megah di Film Crazy Rich Asian

Film Asia unjuk gigi di Hollywood. Film Crazy Rich Asian yang merupakan adapatasi dari novel best seller karya Kevin Kwan ini mampu mencuri perhatian jutaan penonton tak hanya di Asia tetapi juga di Amerika dan Eropa. Bahkan film ini mampu bertengger di puncak box office sebagai film komedi romantic terlaris.


Tahukah Anda, sefenomenal itu film ini di minggu pertama penayangannya di Amerika, Crazy  Rich Asian mampu meraup pendapatan total $25.3 Juta, hanya dalam tiga hari saja. Fantastis ya! Namun tak hanya sisi romantis percintaan dua insan berbeda strata, Nick Young dan Rachel Chu, di dalam alur cerita film Crazy Rich Asian juga menampilkan suguhan acara yang mewah khas keluarga sangat kaya raya. Apa saja event-event megah yang bisa membuat Anda berdecak kagum?


1. Melihat bunga yang mekar di malam hari


Dalam film Crazy Rich Asian, Rachel beserta kaum elit di negeri Singapura diundang ke rumah megah dan mewah milik keluarga Young. Tak hanya untuk bertemu nenek Nick yaitu Su Yi, mereka semua berkumpul di sebuah taman di rumah tersebut untuk melihat bunga Tan Hua bermekaran di malam hari. Ini adalah kesempatan khusus, dimana bunga-bunga tersebut mekar di malam hari hanya sekali setahun, dan mati menjelang matahari terbit.



2. Event pernikahan di gereja, pengantin wanita menuju altar dengan air yang mengalir

Adegan di film yang juga membuat para penonton baper adalah saat pernikahan sepupu Nick Young yaitu Colin Khoo dengan Araminta Lee. Royal wedding ini bertemakan tropis yang didominasi tanaman hijau serta bunga warna hijau, kuning dan ungu. Yang paling sweet adalah saat Araminta berjalan menuju altar, dihiasi oleh barisan tongkat kunang-kunang para tamu undangan, dan hamparan bunga yang mengalir bersama air. Banyak yang menyebutkan kalau bujet untuk set pernikahan tersebut mencapai $40 juta atau sekitar Rp 600 miliar. 


 

3. Resepsi pernikahan di Gardens Bay The Bay

 

 

Anda yang pernah ke Singapura pasti tahu taman bunga yang memiliki koleksi tanaman dari berbagai penjuru dunia ini. Dalam film Crazy Rich Asian, Colin dan Araminta menggelar pesta resepsi pernikahan di taman nan megah tersebut. Diantara pohon-pohon raksasa Supertree Grove, keluarga Young menjamu para tamu dengan megahnya.


Sudah tercetuskan ide untuk mengadakan event megah layaknya di film Crazy Rich Asian? Ruang event yang tepat untuk kebutuhan event Anda akan lebih mudah di dapat lewat Aplikasi SpotQoe. Karena pilihan ruang event di SpotQoe tersedia lebih dari 2.500 jenis space. Anda bisa mencari, memilih dan memesan ruang event yang sesuai dengan lebih mudah dan cepat. Pemesanan ruang event di SpotQoe kini bisa dilakukan tak hanya melalui website, tetapi juga mobile, yang dapat di download di Google Play maupun App Store.



Baca Juga : Ruang Event Megah Dan Terjangkau Di Jakarta

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu