Breaking

blog single post
Scale

Fasilitas Kerja yang Menjadi Impian Para Karyawan

Bila Anda menganggap fasilitas transportasi atau makan siang gratis yang disediakan perusahaan Anda untuk karyawannya sudah cukup baik, maka Anda akan iri membaca tunjangan yang menjadi program rutin perusahaan-perusahaan besar bertaraf internasional berikut. Ke depannya mungkin strategi ini bisa menjadi program alternatif bagi perusahaan untuk meningkatkan kesejahteraan pegawai.


  • Reimburse uang kuliah karyawan Starbuck

Merek kopi yang menjadi favorit banyak orang di hampir seluruh belahan dunia ini mendukung karyawannya dalam mengejar pendidikan. Hal ini dibuktikan dengan kesediaan manajemen untuk membayarkan uang kuliah karyawan yang masih menempuh pendidikan secara full.


  • Kos gratis untuk pegawai magang di Facebook

Lupakan kerja magang dengan upah hanya 1 juta setiap bulannya. Bila Anda memiliki kesempatan magang di Facebook jangan pikir panjang lagi dan segeralah ambil kesempatan itu, apalagi karena pegawai magang mendapat kesempatan untuk mendapat fasilitas kos serta layanan kesehatan gratis!.


  • Dukungan American Express kepada orang tua yang baru memiliki bayi

Gambar: time.com


Cuti melahirkan hingga 5 bulan berhak didapatkan oleh ayah dan ibu dan baru memiliki bayi. Ini tentunya dengan aji yang tetap dibayarkan setiap bulannya. Khusus untuk sang ibu malah bisa mendapat tambahan 6 hingga 8 minggu cuti untuk berobat, dan konsultasi mengenai menyusui. Ibu yang harus melakukan perjalanan dalam rangka tugas kerja juga bisa berhak menggunakan fasilitas pengantaran ASI ke rumah dengan seluruh biaya ditanggung oleh perusahaan.  


  • Tiket konser gratis untuk karyawan Spotify

Gambar: time.com


Ranah musik yang menjadi spesialisasi Spotify menjadi keuntungan tersendiri bagi orang-orang yang bekerja di sana. Tiket konser musisi terkenal bisa didapatkan secara cuma-cuma tanpa perlu mengeluarkan sepeserpun. Yang lebih mengejutkan lagi, perusahaan ini bahkan menyediakan fasilitas bagi mereka yang ingin menyimpan dan membekukan sel telurnya serta mendapatkan konsultasi kesuburan senilai 10,000 dollar


  • Liburan gratis ala Airbnb

Gambar: time.com



Dengan luasnya jaringan Airbnb di seluruh dunia, maka beruntunglah orang-orang yang menjadi bagian di dalamnya karena berhak mendapat fasilitas liburan gratis dengan uang saku sebesar 2,000 dollar dan menginap di lokasi Airbnb dimanapun.

  

Baca juga: Budaya Kerja Menjadi Penentu Sehat atau Tidaknya Sebuah Bisnis

















     

Sumber : time.com

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu