Breaking

blog single post
Inspirasi

Film Tentang Bridesmaid

Pernikahan adalah moment sakral yang terjadi sekali seumur hidup. Anda tentu menginginkan acara berjalan lancar dan dihadiri oleh orang-orang terdekat, baik itu keluarga maupun teman-teman terkasih. Di masa sekarang, pengantin-pengantin melibatkan teman-teman dekat mereka sebagai pengiring pengantin. Untuk wanita, para pengiring pengantin ini  dikenal dengan nama bridesmaid. Para bridesmaid ini biasanya mendapatkan seragam yang sama dari pengantin. Anda yang pernah merasakan menjadi seorang bridesmaid pasti pernah sibuk dengan urusan menjahit kebaya ataupun gaun. Selain itu, banyak juga cerita yang tecipta dari pengalaman menjadi bridesmaid. Sama seperti beberapa film ini, yang menceritakan pengalaman lucu, menyenangkan hingga menyedihkan menjadi bridesmaid. Mungkin Anda yang sedang menyiapkan gaun untuk dijahit, bisa mencari inspirasi gaun nan cantik dari beberapa film berikut ini:

Bridesmaids

Untuk hari pernikahan karakter Lillian di film Bridesmaids, lima gadis di pesta pernikahannya sepakat  mengenakan gaun neon pink peplum minidresses.

My Best Friend Wedding

Dalam film My Best Friend Wedding, Julianne  yang diperankan oleh Julia Roberts secara diam-diam jatuh cinta dengan sahabatnya pengantin pria yang akan menikahi seorang wanita muda berambut pirang, diperankan oleh Cameron Diaz. Julianne membuat gaun lavender yang menonjolkan bahunya. Gaun cantik yang mencuri perhatian pengantin wanita ini sayangnya tidak bisa memenangkan hati si pengantin pria. Julianne gagal mendapatkan orang yang dicintainya.

27 Dresses

Selalu menjadi pengiring pengantin, namun tidak pernah menjadi pengantin, itu adalah cerita dari film komedi romantis  27 Dresses. Jane telah menjadi pengiring pengantin di 27 pernikahan dan memiliki 27 gaun pengiring pengantin penuh warna yang tersimpan di apartemennya di Manhattan, Amerika Serikat.

My Best Friend’s Girl’s

Di film My Best Friend's Girl, Alexis  yang diperankan oleh Kate Hudson mungkin mengalami kesulitan memilih siapa yang harus dicintai, namun tidak dengan gaun pernikahan. Untuk gaun di pernikahan saudara perempuannya, Alexis tidak perlu bingung memilih yang tepat.

When In Rome

Dalam film When in Rome, Beth yang diperankan oleh Kristen Bell, terbang ke Roma, Italia untuk menghadiri pernikahan saudara perempuannya. Beth mengenakan gaun Amsale Jersey untuk acara sakral tersebut. Gaun panjang dengan potongan V-neck dan detail pita diatas pinggang itu tampak cantik dipakai Beth.


Bagaimana? Sudah mendapat inspirasi model gaun yang sesuai untuk acara pernikahan teman atau keluarga dekat Anda dari beberapa gaun yang terpampang di film ini? Selamat mencoba!


 

Baca Juga : Mempersiapkan Tempat Event Pernikahan

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu