Breaking

blog single post
Working

Gimana Cara Bahagia di Tempat Kerja

Pernahkah Anda merasa saat datang ke kantor merupakan sebuah rutinitas yang menyebalkan? Atau merasa kurang waktu libur dan bete memasuki weekdays yang itu-itu saja kegiatannya? Bisa jadi dua hal yang Anda rasakan merupakan perasaan tidak bahagia dengan pekerjaan yang dijalani. Mungkin Anda harus meniru beberapa hal berikut ini agar kebahagiaan saat berada di tempat kerja membuat Anda semangat dan tidak bosan lagi. Ini dia daftar hal yang harus Anda lakukan.

  • Memasang foto orang-orang terkasih

Saat tiba di meja kerja Anda, terdapat deretan foto yang tersayang bisa membangkitkan mood baik. Memasang foto orang-orang terkasih seperti orang tua, kekasih atau suami atau istri, juga sahabat karib dapat menghadirkan perasaan happy dan semangat di tempat kerja.   

  • Menaruh aromaterapi di sekitar meja kerja

Anda harus mencoba hal yang satu ini yaitu menaruh aromaterapi di sekitar meja kerja. Sangat membantu menetralisir mood yang seringkali naik turun. Pilihlah aromaterapi yang menenangkan seperti lavender. Anda juga bisa memilih aromaterapi yang membantu Anda untuk tetap fokus bekerja seperti citrus maupun orange mandarin.

  • Memasang wallpaper quotes positif

Memasang wallpaper berisikan kata-kata positif dapat membantu diri Anda untuk tetap semangat dalam menjalankan pekerjaan yang tentu tidak selamanya mulus-mulus saja.

  • Memutar playlist favorit

Saat di perjalanan menuju tempat kerja hingga di kantor, Anda bisa memutar lagu-lagu kesukaan dan memiliki kenangan manis. Hal ini sangat baik karena musik banyak menghadirkan manfaat bagi tubuh kita seperti meningkatkan mood baik. Selain meningkatkan happy, musik yang groovy juga membantu menstimulasi otak untuk kreatif.

  • Membantu rekan kerja

Anda dapat melakukan hal baik dan menjadikannya kebiasaan baik dengan cara menolong rekan kerja yang sedang kesulitan. Hal ini membantu Anda lebih akrab dan dekat dengan rekan-rekan kerja.

  • Pilihlah makanan yang bisa tingkatkan mood

Beberapa makanan dapat membantu Anda meningkatkan mood. Makanan seperti yogurt, salmon, bluberry dan green tea adalah beberapa makanan yang tidak hanya sehat namun juga membantu mengatasi mood jelek. Selain itu, Anda dapat mencoba cokelat yang bisa menyejukkan suasana hati.

Baca Juga: Makanan yang Buat Anda Produktif di Kantor

Nah, itulah beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk membuat suasana bekerja menjadi lebih happy dan semangat. Hadapi deadline dan kerjaan menumpuk dengan senyum, semangat dan positif ya.

 

Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu