Breaking

blog single post
People

Hal Positif Dari Pacaran Sekantor

Setiap hari senin sampai jumat Anda bertemu dengan rekan kerja lawan jenis. Hal ini tidak menutup kemungkinan Anda akan bertemu dengan seseorang yang nyaman untuk diajak berdiskusi soal pekerjaan maupun hal-hal di luar kerja. Rasa nyaman ini menghadirkan benih-benih asmara yang membuat Anda akhirnya menjalin hubungan lebih dari sekedar sahabat. Menurut penelitian, Anda yang menjalin hubungan asmara dengan rekan kerja di kantor akan lebih awet dan berpotensi lanjut ke jenjang pernikahan. Lantas hal positif apalagi yang bisa Anda dapatkan saat berpacaran dengan rekan sekantor? Berikut ulasannya:

 

Menjadi lebih bersemangat

Bertemu setiap hari mulai dari berangkat kerja, makan siang hingga pulang dapat membuat Anda dan pasangan lebih banyak bercerita dan bahagia. Hal ini membuat Anda semangat dalam menjalankan aktivitas meski pekerjaan menumpuk.


Lebih hemat

Saat Anda dan pasangan sekantor sepakat untuk berangkat dan pulang kerja bersama berarti Anda menghemat biaya transportasi sehingga bisa dialihkan ke hal yang lain seperti mempersiapkan pernikahan.


Mengurangi rasa curiga

Saat Anda memiliki pacar sekantor dapat membuat Anda berdua saling mengawasi. Anda dan pasangan bisa melihat secara langsung seperti apa kegiatan pasangan  dengan rekan-rekan kerjanya. Hal ini menghindarkan Anda dari rasa khawatir dan curiga.


Saling memahami pekerjaan

Bekerja satu kantor dengan pasangan Anda, membuat Anda berdua paham seperti apa beban kerja dan kondisi lingkungan kerja. Hal ini menghindarkan Anda dan pasangan dari keributan karena masing-masing merasa terabaikan.


Berdiskusi mengenai pekerjaan

Ketika Anda berada pada situasi sulit pekerjaan, Anda memiliki seseorang yaitu pacar yang bisa diajak berdiskusi atau curhat mengenai apa yang sebaiknya dilakukan. Pasangan bisa memberikan masukan yang tepat untuk pekerjaan Anda.

Nah, itu tadi beberapa hal positif ketika Anda berpacaran dengan rekan sekantor.


Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.



Baca Juga : Survival Tips untuk Beradaptasi di Kantor yang Baru

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu