Breaking

blog single post
Promo

Ingin Pesan Ruang Meeting Hotel Sekaligus Gratis Menginap? Baca Sampai Selesai!

SpotQoe.com – Banyak hal yang terjadi seiring dengan perkembangan teknologi. Selain terjadi perubahan pasar tenaga kerja, gaya hidup manusia pun menjadi lebih berorientasi pada hal-hal yang berbau digital. Kondisi tersebut dibenarkan oleh Menteri Ketenagakerjaan Hanif Dhakiri. Ia mengatakan perubahan teknologi yang begitu pesat menyebabkan perubahan karakter pekerjaan, opsi tempat bekerja seperti ruang meeting hotel, Co-Working Space, serta munculnya jenis-jenis pekerjaan baru yang mengandalkan kecerdasan buatan (Artificial Intelligence).

 

Dengan adanya mobile internet dan aplikasi-aplikasi percakapan, facsimile, kini bekerja tidak lagi harus stay di kantor seharian. Ya, culture karyawan berubah dengan cukup dinamis mengikuti modernisasi teknologi. Tidak mengherankan, jika dewasa ini kerja dengan sistem “flexible time” dan “working for home" menjadi tren tersendiri. Bahkan kalangan pemerintah pun sedang mewacanakan  PNS 4.0 yang mengacu pada kerja sistem start up yang menerapkan sistem kerja baru tersebat dan mengacu pada KPI.

 

Nah, jika kamu salah satunya, bekerja di ruang meeting hotel bisa menjadi opsi sesekali. Ambience yang berbeda bisa mendatangkan ide yang fresh. Selain itu, terdapat ruang meeting hotel yang bisa dimanfaatkan bertemu partner bisnis jika memang diperlukan. Berikut beberapa hotel yang bisa Kamu pilih untuk bekerja sekaligus staycation:

 

Baca Juga: Tips Memilih Ruang Meeting yang Nyaman dengan Harga Murah

 

  1. Hotel Borobudur Jakarta

Siapa yang tidak ingin merasakan bekerja di ruang meeting hotel berbintang 5? Apalagi jika ditambah menginap, tentu akan memberikan kenyamanan maksimal setelah bekerja seharian. Hotel Borobudur merupakan hotel bintang 5 legendaris sejak puluhan tahun lalu. Dengan posisi yang strategis di Jakarta Pusat, hotel ini sering dijadikan tempat pertemuan baik oleh para pebisnis dan pemerintah dari tingkat lokal hingga mancanegara.

 

  1. Discovery Hotel and Convention Ancol

Bekerja sambil iburan untuk beberapa orang memang bukanlah pilihan yang bagus. Tapi untuk orang-orang yang memiliki banyak kesibukan, cara ini akan sangat efektif menghilangkan kepenatan. Discovery Hotel and Convention Ancol bisa menjadi pilihan terbaik untuk itu. Dengan view yang dekat dengan pantai dan laut, selain  merasakan ruang meeting hotel yang spektakuler juga bisa menikmati pemandangan yang indah di sela-sela meeting atau setelahnya.

 

  1. Palace Hotel Cipanas Puncak

Hotel ini memang tidak termasuk ke wilayah administrative Jakarta. Tetapi, bisa menjadi pilihan yang tepat jika Kamu mencari ruang meeting hotel di tempat yang sejuk namun sangat dekat aksesnya dari ibukota. Fasilitasnya pun bisa dijamin lengkap dengan pelayanan yang baik. Palace Hotel Cipanas Puncak merupakan hotel berbintang 4.

Baca Juga: Rekomendasi Sewa Ruang Meeting Luas dan Murah di Bogor

 

  1. Discovery Kartika Plaza, Bali

Selain Jakarta, tempat yang kerap menjadi pilihan berbagai pertemuan bisnis adalah Bali. Keindahan Bali yang eksotis ditambah hotel berbintang yang tersebar di berbagai kota menjadi daya tarik tersendiri. Ruang meeting hotel Discovery Kartika Palaza, Bali tersedia untuk berbagai kapasitas. Denga desain yang minimalis dan modern sangat pas untuk meeting, gathering, press conference, ataupun acara internal lainnya.

 

Kamu ingin merasakan ruang meeting hotel di atas? Atau hanya ingin staycation sendiri untuk menyelesaikan pekerjaan sambil me time? Tentu bisa jika Kamu memesan ruang meeting hotel melalui SpotQoe.com! Dapatkan Promo Free Menginap 1 Malam setiap pemesanan ruang meeting atau event di Discovery Group (Borobudur Hotel, Discovery Bali dan Ancol, Palace Hotel Puncak). Kamu tinggal masukan kode voucher sebelum checkout. Untuk informasi lebih lanjut klik di sini.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu