Breaking

blog single post
Working

Ini 5 Pilihan Working Space Jakarta Terbaik

Selain sebagai kota metropolitan, Jakarta juga merupakan tempat terbentuknya startup-startup besar yang ada di Indonesia. Jika dibandingkan kota-kota besar lainnya di Indonesia, perkembangan infrastruktur di ibukota Jakarta cenderung semakin pesat. Jadi wajar jika kota Jakarta kerap dijadikan tuan rumah untuk banyak event-event startup. Untuk memfasilitasi perkembangan startup tersebut, ada banyak Coworking space yang bermunculan di ibukota Jakarta.


Rekomendasi Working Space yang Ada di Jakarta


Untuk Anda yang bekerja atau tinggal di Jakarta Selatan, lalu sedang mencari sebuah tempat ideal untuk bekerja, belajar, mengembangkan startup di kota Jakarta, berikut rekomendasi working space Jakarta yang bisa Anda coba, diantaranya :


1. Work Out

Working Space yang ada di Jakarta ini sangat ideal bagi para pengunjung yang ingin menghabiskan banyak waktu seharian. Menariknya, pengunjung juga bisa melakukan olahraga di tengah-tengah kesibukannya. Seperti misalnya dengan adanya fasilitas exercise ball ataupun sepeda statis sebagai pilihan bagi para pengunjung.

Workout ini berada di kawasan perkantoran Grand Panglima Polim, Kav. 90, Jl. Panglima Polim Raya No.186 – 17, di Jakarta Selatan. Ada beberapa layanan dan fasilitas untuk para pengunjung selama berada di working space ini.


2. Conclave

Terletak di Jl. Wijaya 1 No. 5 C, di Jakarta Selatan. Menawarkan sebuah coworking dengan kondisi yang nyaman dan juga terkenal. Conclave mempunyai ruang auditorium dengan kapasitas 125 orang, perpustakaan, workspace, dan ruang konferensi. Para anggota conclave sendiri dapat menikmati berbagai macam fasilitas, diantaranya loker pribadi, espresso, internet, dan layanan printing. Adapun paket yang ditawarkan untuk para anggota Conclave sendiri bervariasi.


3. Jakarta Digital Valley

Co working space di Jakarta ini didirikan pihak Telkom demi mendorong perkembangan perusahaan technopreneur sekaligus ikut menjembatani mereka melalui target pasarnya. Co-working space di Jakarta ini telah didirikan sejak bulan November 2014 lalu. Mengenai anggotanya sendiri, Jakarta Digital Valley termasuk free co workings pace seperti para pendahulunya. Jika Anda tertarik, bisa langsung mendaftar jadi member di Jakarta Digital Valley.

Working space ini mempunyai luas sekitar 500 m2, dilengkapi oleh ruangan rapat, ruang inkubasi, dan ruangan gadget. Selain itu, tempat ini juga dapat menampung hingga sebanyak 50 orang. Adapun alamat Jakarta Digital Valley berlokasi di Menara Multimedia, Jl. Kebon Sirih No.10, Jakarta Pusat.


4. Kejora

Co working space yang ada di Jakarta ini telah diluncurkan pada tahun 2014 silam, tepatnya di bulan Maret lalu. Kejora sendiri dikelola oleh Andy Zain dan Sebastian Togelang sebagai figur terkenal dalam ranah startup teknologi di Indonesia. Kejora memiliki lahan seluas 1.000 m2  menawarkan fasilitas berupa ruang meeting, printing, meja kerja,dan sebagainya. Di samping itu, setiap anggota Kejora juga dapat menghadiri workshop, acara, dan berinteraksi bersama mentor.

Terdapat 3 cara untuk startup agar bisa menikmati berbagai layanan di working space Jakarta ini, diantaranya harus mendapatkan investasi lebih dulu dari pihak Mpuntain SEA Ventures, mengikuti inkubasi dari startyup Ideabox lewat dukungan Indosat, dan bergabung bersama Jakarta Founder Institute. Untuk mencoba Working Space ini, Anda bisa pergi ke Barito Pacific Plaza Tower B,lt.6, Jl. S. Parman, Kav 62-63, Slipi, Jakarta.


5. Biline Space

Sebagai salah satu working space baru di Jakarta, sebagian fasilitas yang ditawarkan oleh Biline Space ini, meliputi Convenience store kecil, printing dan ruang meetingnya masih berlabelkan coming soon. Namun Anda dapat menikmati beragam fasilitas yang telah tersedia di working space ini, seperti sepeda, pantry, ruang game, TV, dan layanan wifi.

Biline Space sendiri menawarkan berbagai macam pilihan ruangan, mulai dari ruangan yang paling kecil sampai private office. Co Working space di jakarta ini berada di Jl. Prapanca Raya No.12/13, Jakarta Selatan.


Sewa Co-Working Space Mudah dan Praktis Dengan SpotQoe


Untuk mendapatkan Working Space Jakarta dengan mudah, cepat dan praktis, kini Anda bisa menggunakan aplikasi SpotQoe. Kami siap membantu Anda untuk menemukan ruangan atau working space yang bisa disewa hingga di seluruh Indonesia, mulai dari ruang event, ruang meeting,dan lain sebagainya.

 

 

Baca Juga : Tips Memilih Co Working Space Jakarta yang Sesuai Dengan Kebutuhan Startup Anda

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu