Breaking

blog single post
People

Ini Dia Tren Fashion Kantoran Tahun 2019

Memasuki tahun yang baru, tren fashion tentu menjadi hal yang juga dinanti-nanti. Terutama untuk dunia perkantoran, beberapa tren diprediksi akan meramaikan fashion di tahun ini. Tentu saja, tren mana yang akan muncul tergantung pada lingkungan kantor Anda. Berikut beberapa tren fashion yang mewarnai taun 2019 di kantor Anda:

  1. Celana pendek sepeda

Anda dapat berterima kasih kepada Kim Kardashian karena menjadikan bike shorts yang satu ini menjadi fashion yang populer. Dulu celana ini hanya diperuntukkan bagi orang yang sedang mengendarai sepeda, kini celana pendek sepeda ini bisa menjadi pakaian formal. Pasangkan bike shorts dengan kemeja berkerah longgar atau blazer berikat untuk penampilan penuh pada tahun 90-an. Menurut Pinterest, pencarian untuk celana pendek biker naik 1,323 jadi bersiaplah dengan gaya sporty chic ini.

  1. Tas bambu

Tahun lalu mungkin semua tentang keranjang tetapi sekarang saatnya bambu yang bersinar. Pinterest sendiri telah melaporkan bahwa tas bambu telah mengalami peningkatan pencarian 2.215%. Ya, tas dengan bahan-bahan alami terus menjadi tren utama di dunia fashion termasuk fashion kantor.

  1. Statement shoes

Ada kabar baik untuk para wanita, bahwa tumit terus berada di luar dan semua masih tentang sepatu kets. Menurut Pinterest, pencarian statement shoes naik 2.211%. Ini merupakan peningkatan terbesar dari tahun lalu.

  1. Ruching

Di musim semi atau musim panas 2019, model ruched yang merupakan kain yang dikumpulkan ditumpuk menjadi satu dan dijahit membentuk pola kerutan ini akan menjadi tren bagi para wanita khususnya pekerja kantoran.

  1. Kulit ular

Di tahun 2019, motif kulit ular akan menjadi hits. Motif snakeskin sendiri banyak ditemukan di sepatu boot dan blazer oversize. Sangat cocok untuk tampilan ke kantor, Anda bisa memadukan blazer oversized dengan atasan turtleneck dan celana.  

  1. Fashion ramah lingkungan

Anda dapat berterima kasih kepada Meghan Markle untuk yang satu ini karena orang-orang cenderung menerima fashion dari Royals dan Meghan memakai merek ramah lingkungan seperti flat shoes warna hitam yang terbuat dari 100% botol plastik maupun sneakers warna putih yang terbuat dari ikan tilapia dan susu yang digumpalkan di berbagai kesempatan acara yang di datanginya.


Itulah tadi beberapa tren fashion kantor yang akan meramaikan tahun 2019 ini. Selamat bereksperimen ya!

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu