Breaking

blog single post
People

Ini Risiko Kerja Lembur Bagi Tubuh

Kerja lembur sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh. Untuk Anda pekerja kantoran yang sering kerja lembur, Anda harus mengetahui beberapa risiko yang akan dirasakan orang yang bekerja secara berlebihan. Berikut SpotQoe ulas mendalam untuk Anda:

 

Risiko mengalami serangan jantung

Sebuah penelitian yang melibatkan 603.838 orang dari Amerika Serikat, Eropa, dan Australia, menemukan bahwa risiko serangan jantung meningkat 13% pada orang-orang yang bekerja lebih dari 55 jam seminggu.

Risiko terkena stroke

Risiko terkena stroke jauh lebih tinggi dialami oleh orang yang terlalu banyak bekerja. Menurut penelitian yang dipublikasikan The Lancet, risiko seseorang terkena stroke meningkat 33% pada orang-orang yang bekerja lebih dari 55 jam seminggu. Tak hanya itu, risiko terkena stroke juga meningkat pada orang-orang yang bekerja sekitar 40 jam seminggu.

Lembur menyebabkan depresi

Tak dapat di pungkiri, Kerja lembur tentu membuat Anda merasa tidak bahagia karena waktu Anda lebih banyak tersita untuk bekerja. Jam kerja yang lama, melebihi batas waktu kerja delapan jam sehari dapat meningkatkan peluang seseorang mengalami depresi. Depresi ternyata menjadi salah satu faktor kuat Anda mengalami serangan jantung.


Depresi, serangan jantung dan terkena stroke menjadi risiko berbahaya bagi tubuh Anda. Untuk itu mulailah menjaga kesehatan dengan mengatur waktu kerja, megatur makanan dan sempatkan berolahraga. Hal-hal tersebut bisa menghindarkan Anda dari risiko berbahaya karena sering kerja lembur.

Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.



Baca Juga : Tingkatkan Produktivitas, Ini Benda Yang Harus Ada Di Meja Kerja

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu