Breaking

blog single post
Ecommerce System

Kemasan Murah dan Aman untuk Pengiriman Barang

Pelanggan adaah raja dan ketika sang raja membelanjakan uangnya untuk membeli apapun yang Anda tawarkan maka layanilah mereka dengan sebaik-baiknya. Dan pelayanan yang baik adalah termasuk dari cara mengemas paket kiriman hingga sampai dengan aman ke tujuan. Lalu seperti apa kemasan yang baik itu? Yaitu kemasan yang dapat menjaga agar setiap benda yang ada didalamnya tetap dalam kondisi sempurna sesampainya di tangan pelanggan. Salah satu yang memenuhi kriteria kemasan yang baik adalah bubble wrap.


Keunggulan yang bisa Anda dapatkan dengan menggunakan bubble wrap sebagai kemasan antara lain:

  • Keamanan barang. Bubble dibuat sedemikian rupa dengan merekatkan dua lembar plastik hingga tercipta rongga berisi udara di dalamnya. Udara yang ada di dalam bulatan-bulatan bubble wrap dapat meredam goncangan serta getaran selama proses pengiriman sekaligus melindungi barang-barang dari goresan maupun kerusakan.  

  • Kenyamanan. Ini dimungkinkan karena bubble wrap mudah digunakan untuk berbagai bentuk barang dari mulai yang standar seperti kotak, sampai dengan yang lain. Anda hanya perlu melilitkannya dan kunci dengan lakban bening atau coklat.    

  • Menyenangkan. Ya! saat unpacking barang pesanan tentu bubble wrap tidak langsung Anda buang bukan? Olahraga jari dengan memencet bulatan-bulatan bubble wrap hingga kempes menjadi kesenangan banyak orang

 

Cara mengemas barang menggunakan bubble wrap

  • sisi bulatan-bulatan pada bubble wrap menghadap ke dalam/ ke arah barang yang dikemas

  • sisi bubble wrap yang datar memberi perlindungan lebih terhadap benturan dari luar


Gunakan bubble wrap yang tepat untuk mengemas

1. Bubble wrap berukuran kecil sekitar 10 mm atau 3 mm bisa digunakan untuk melindungi benda-benda dari kemungkinan tergores seperti elektronik atau peralatan makan dari kaca.


2. Bubble wrap berukuran besar dengan diameter sekitar 26 mm biasanya digunakan untuk mengemas barang-barang berukuran besar seperti furnitur pada saat pindahan rumah.  


3. Bubble wrap anti static didesain khusus untuk memproteksi electronic chip yang sentitif pada smartphone, laptop maupun televisi.


4. Bubble wrap dalam bentuk amplop sehingga Anda tinggal memasukan benda apapun ke dalamnya lalu segel dengan lakban dan paket siap dikirim. Benda-benda dengan permukaaan yang datang cocok untuk dikemas dengan bubble wrap ini.


Baca juga: Packaging Aman Bisnis Ecommerce Lancar

 





Sumber : berbagai sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu