Breaking

blog single post
Informasi

Kerja Darimanapun Dengan Virtual Office

Anda mungkin tipe orang yang bekerja di mana saja hanya dengan laptop dan koneksi internet. Namun, ketika Anda membutuhkan alamat professional untuk rekan bisnis mengirimkan surat, undangan, memesan ruang meeting, Anda baru mengalami sebuah masalah. Anda yang tidak ingin terikat dengan segala hal yang berkaitan dengan kantor harus berurusan dengan hal-hal tersebut. Solusinya? Anda bisa menggunakan virtual office.

Adanya virtual office merupakan solusi bisnis yang brilian dan terjangkau untuk menjalankan bisnis atau usaha kecil, menengah bahkan besar. Untuk harga sewa virtual office di Jakarta yang terbilang murah mulai dari belasan ribu per hari hingga 2 jutaan per bulan, Anda akan mendapatkan beragam fasilitas layaknya sebuah kantor seperti layanan resepsionis atau asisten professional yang mampu berkomunikasi bahkan menggunakan dua bahasa, layanan administrasi yang menangani surat menyurat, alamat kantor premium yang dapat memunculkan kesan positif bagi klien hingga fasilitas voicemailbox yang bisa di akses dari mana saja kapan saja.

Lantas apa saja keuntungan yang bisa Anda para pebisnis pemula, startup, hingga pengusaha rumahan pertimbangkan? Berikut ulasan selengkapnya untuk Anda:

1. Jaga Profesionalisme

Profesionalisme adalah kunci untuk meraih kesuksesan, terutama untuk Anda para startup pemula, jadi Anda tidak boleh terlihat murahan atau amatir ketika bisnis Anda dipertaruhkan. Virtual office memungkinkan Anda untuk memiliki yang terbaik, menjaga profesionalisme Anda saat terbebas dari hierarki kantor. Dengan memiliki alamat virtual, Anda dapat memamerkannya di situs website perusahaan Anda dan mendapatkan poin plus sebagai bisnis terkemuka. Untuk kesan pertama terpercaya dari para klien, alamat virtual memungkinkan Anda memiliki gedung kantor yang berkualitas tinggi sebagai perkenalan pertama tanpa terikat dengan tempat itu sendiri.

2. Menghemat Uang

Kebanyakan startup akhirnya gulung tikar hampir selalu karena kurangnya dana. Untuk mengatasi permasalahan di awal perkembangan bisnis Anda, penting untuk meminimalkan biaya di mana pun Anda bisa. Virtual office menawarkan semua aset yang Anda butuhkan tanpa harga yang menguras kantong. Virtual office dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang jelas harganya jauh lebih rendah dibandingkan bila Anda membeli kursi, sofa, meja kerja dan semua peralatan yang diperlukan untuk sebuah kantor.

3. Menghadirkan kenyamanan

Virtual office memungkinkan Anda untuk memiliki kebebasan tanpa merugikan. Virtual office memungkinkan Anda untuk secara jelas memisahkan bisnis dari urusan pribadi. Beberapa virtual office menawarkan lebih dari sekadar voicemailbox, karena Anda memiliki resepsionis yang dapat mengelola panggilan saat Anda harus pergi jauh. Jika Anda merasa perlu mengurangi biaya, Anda dapat memiliki mesin otomatis.

Kesemua pilihan yang menguntungkan itu ada di tangan Anda. Tidak ada yang dapat meragukan bahwa kantor yang bagus di pusat kota akan membuat kesan yang lebih baik. Dengan virtual office, Anda dapat menikmati harga yang jauh lebih murah, karena Anda menyewa jauh lebih sedikit, serta masih bisa memiliki alamat kantor impian untuk mengesankan para investor, klien, dan mitra bisnis.


Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang kerja atau working space dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan ruang kantor atau working space yang seusai dengan bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi ruang kantor atau working space, event space atau ruang event, maupun ruang meeting atau meeting space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online sewa ruang kantor, sewa tempat event, dan sewa ruang meeting yang bisa Anda dapatkan lebih mudah.



Baca Juga : Benefit Menggunakan Virtual Office

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu