Breaking

blog single post
Inspirasi

Keunggulan Memilih Event Space Sebagai Tempat Meeting

Sebagian orang mungkin mempunyai pemikiran jika menggunakan memilih tempat meeting akan sama saja termasuk dengan menggunakan Event Space sebagai salah satu alternatif jawaban. Namun sebenarnya berbeda, menggunakan Event Space dari pada tempat lainnya untuk mengadakan pertemuaan tentu ada keuntungan atau keunggulannya, apa saja itu?

Keterbatasannya waktu yang dimiliki oleh para pengusaha membuat rekan bisnisnya harus pintar - pintar memutar otak untuk menemukan waktu yang sesuai melakukan pertemuan guna membicarakan soal perkembangan bisnis yang akan atau sedang dijalani. Itu tidak sedikit membuat orang menjadi pusing memikirkannya. Sebagian dari mereka membutuhkan pemikiran yang ekstra cepat disaat harus menentukan tempat yang tepat untuk menyelenggarakan pertemuan. Nah berikut ini alasan dan kelebihan kenapa harus menyelenggarakan pertemuan atau meeting di Event Space dari pada di ruang perkantoran.

 

Buka Hingga Malam Hari

 

Kegiatan meeting memang tidak membutuhkan waktu yang lama, hanya sekitar beberapa jam saja. Namun terkadang justru untuk kondisi tertentu, rapat tersebut bisa diadakan sampai malam jika terdapat permasalahan yang belum terselesaikan. Terlebih jika masalah tersebut menimpa para pemula yang jam terbangnya masih belum pasti.

Nah, bila Anda menggunakan ruang pertemuan di Event Space salah satu keunggulannya ialah kebanyakan dari Event Space tersebut buka hingga malam hari. Kebanyakan pengusaha di siang hari sangat sibuk dengan kegiatan, dan baru mempunyai waktu senggang di malam hari. Jika menggunakan ruang meeting di perkantoran hanya akan buka di jam operasional kantor tersebut. Itu kelebihan yang bagus sehingga dapat memperlancar proyek yang akan dilakukan kedepannya nanti.

 

Tersedia Makanan

 

Yang kedua, keuntungan lain dari menggunakan Event Space sebagai tempat mengadakan meeting ialah tersedianya makanan. Mana mungkin Event Space tidak mempunyai restoran di dalamnya. Karena mayoritas Event Space mempunyai restoran agar para pengunjung bisa bersantap di Event Space tanpa harus keluar. Jika Anda mengadakan rapat di Event Space bisa langsung berkoordinasi agar ruangan meeting yang Anda sewa disediakan makanan kecil dan sebagainya. Itu salah satu kelebihannya dibandingkan menggunakan tempat meeting kantor yang kafetaria atau kantinnya beroperasi di jam operasional kantor juga. Tidak lucu kan jika sedang ada rapat yang terselenggara beberapa jam tanpa tersedianya makanan dan minuman.

 

Bisa Disewa Saat Weekend

 

Nah, kelebihan lainnya selain 24 jam non-stop ialah di weekend, Event Space juga tetap beroperasional. Kesibukan para pengusaha di siang dan di hari kerja menyebabkan mereka kurang mempunyai waktu luang. Sehingga baru bisa mengadakan meeting di hari weekend alias sabtu dan minggu saja.

Lagi-lagi jika harus mengandalkan ruangan meeting kantor maka tidak akan kondusif dan nyaman, jadi Event Space menjadi pilihan yang baik bagi mereka yang hanya bisa di akhir pekan melakukan pertemuan. Kesibukan para pengusaha membuat waktu libur menjadi tidak berasa seperti liburan sehingga keberadaan Event Space menjadi pandangan baru.

 

Terdapat Staff Lebih Banyak

 

Yang berikutnya ialah terdapat banyak staff yang mempunyai shift yang bergantian sehingga dapat melayani meskipun 24 jam operasional Event Space. Masih dibandingkan dengan perkantoran yang hanya menyediakan beberapa staf saja untuk melayani di jam tertentu.

Kelebihan dari terdapatnya sistem kerja shift di Event Space ialah terdapat karyawan atau staff kantor hang bersedia melayani penuh hingga 24 jam. Sehingga bagi Kami para pemesan tempat atau ruangan untuk meeting tidak perlu bersusah payah dalam mengorganisir karyawan untuk membantu kelancaran kegiatan meeting.

 

Terdapat Lahan Parkir Lebih Luas

 

Yang terakhir ialah Event Space mempunyai lahan parkir yang luas. Wajar yang menghadiri rapat atau meeting bukanlah satu atau dua orang jadi membutuhkan tempat yang dapat menampung kendaraan mereka. Mana mungkin sebuah Event Space tidak akan menyediakan lahan parkir bagi pengunjungnya yang bermalam atau pun mereka yang mempunyai kepentingan di Event Space.

Mulai dari buka hingga malam hari, di weekend pun tetap buka. Terdapat staff dan karyawan yang bekerja 24 jam non - stop dengan sistem shift, tersedia makanan, hingga lahan parkir yang membuat Event Space mempunyai nilai plus dan keunggulan untuk dijadikan tempat meeting dibandingkan dengan gedung perkantoran yang yang beroperasi di jam kantor tersebut beroperasi juga.

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu