Breaking

blog single post
Informasi

Keuntungan Menyewa Ruang Meeting di Berbagai Tempat

Apa yang ada di benak Anda ketika mendengar kata “meeting”? Bagi sebagian orang, mungkin meeting merupakan hal yang membosankan karena memberikan kesan terlalu serius dan monoton. Faktanya, tidak semua meeting selalu seperti itu. Banyak juga meeting yang nyaman dan tidak membosankan sama sekali. Salah satu hal yang dapat memberikan suasana baru dalam meeting adalah dengan pemilihan lokasi yang baik, seperti di hotel, restoran, maupun cafe.

 

Keuntungan Sewa Tempat Meeting di Restoran

Restoran juga dapat dijadikan salah satu lokasi pilihan untuk meeting bersama klien. Mungkin banyak yang mengira bahwa tidak ada privasi jika mengadakan suatu meeting di restoran. Namun, kini tak jarang kita temui beberapa restoran atau kedai kopi yang menyediakan ruangan private untuk berdiskusi. Berikut ini adalah beberapa keuntungan sewa tempat meeting di restoran :

 

  1. Suasana yang lebih akrab

Suasana yang disajikan bila Anda memutuskan untuk melakukan meeting di restoran adalah suasana yang santai dan juga lebih akrab. Hal ini dapat terjadi karena biasanya suasana kantor membuat orang lebih menjaga image mereka sehingga terkesan lebih kaku. Berbeda halnya dengan suasana di restoran yang sangat santai untuk berkumpul bersama.

 

  1. Dapat menikmati kopi dengan puas

Bagi pecinta kopi, mungkin ini adalah pilihan yang sangat pas sekali. Dengan mengadakan meeting di kedai kopi, Anda dapat memesan berbagai macam pilihan kopi yang ditawarkan. Kopi merupakan teman yang pas untuk dinikmati ketika sedang meeting ataupun ketika bersantai.

 

  1. Ide yang tercipta lebih beragam

Keuntungan lain dari sewa tempat meeting di restoran atau kedai kopi adalah terciptanya ide baru yang lebih cemerlang. Selain itu, aroma kopi juga dapat menghilangkan stress dan meningkatkan semangat diri Anda.

 

Keuntungan Sewa Tempat Meeting di Hotel

Selain restoran, hotel juga dapat dijadikan alternatif pilihan sebagai tempat meeting yang sesuai. Berikut ini adalah beberapa keuntungan sewa tempat meeting di hotel :

  1. Buka hingga larut malam

Biasanya meeting hanya dilakukan beberapa jam saja, namun tak jarang bahwa meeting juga diadakan hingga larut demi mencapai kesepakatan bersama. Untuk itu, keuntungan dengan sewa tempat meeting di hotel adalah memberikan pelayanan 24 jam sehingga petugas hotel akan selalu standby untuk membantu Anda.

 

  1. Terdapat berbagai macam menu makanan

Hampir seluruh hotel menyediakan fasilitas restoran di dalamnya. Sehingga Anda tidak perlu kerepotan perihal konsumsi saat ingin sewa tempat meeting di sana. Anda dapat langsung memesan dan memilih paket yang disediakan.

 

  1. Dapat disewa pada hari weekend

Keuntungan lainnya menjadikan hotel sebagai sewa tempat meeting  yang tepat adalah dapat disewa ketika hari sabtu maupun minggu. Sehingga jika terdapat jadwal meeting yang mendadak yang harus dilaksanakan pada hari sabtu dan minggu, hotel menjadi pilihan yang sangat tepat. Selain itu, tidak diperlukan perizinan yang sulit  seperti di kantoran biasanya.

 

  1. Pelayanan yang memuaskan

Ketika Anda sewa tempat meeting di hotel,Anda akan diberikan pelayanan oleh banyak staff di sana yang siap membantu Anda selama meeting berlangsung.

 

  1. Tempat parkir yang sangat memadai

Pihak hotel sudah menyediakan fasilitas berupa tempat parkir yang sangat memadai untuk seluruh peserta meeting. Jadi, Anda tidak perlu khawatir jika tidak kebagian tempat parkir.

 

Baca Juga : Perhatikan 5 Hal Ini Saat Menyewa Meeting Room di Hotel

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu