Breaking

blog single post
People

Khasiat Minum Air Putih Di Kantor

Banyak pekerja kantoran yang meminum air putih sangat sedikit saat bekerja. Suhu AC yang cenderung dingin membuat Anda tidak merasa haus. Suhu AC yang dingin juga menyebabkan  pekerja kantoran tidak merasakan munculnya keringat saat mereka aktif dalam melakukan pekerjaan. Padahal kurang minum air putih membuat Anda mengalami masalah kekurangan cairan tubuh sehingga lebih sulit untuk berkonsentrasi, berpikir untuk menyelesaikan pekerjaan, hingga semakin menurunkan tingkat kewaspadaan yang juga berimbas pada menurunnya keselamatan kerja. Untuk itulah penting bagi Anda untuk mengkonsumsi air putih setiap hari. Setiap setengah jam Anda bisa meminum segelas air putih berukuran 150 hingga 200 ml. Kali ini SpotQoe bagikan juga informasi khasiat bagi tubuh saat Anda banyak meminum air putih.

Sistem pencernaan menjadi lancar

Dehidrasi pada tubuh khususnya usus dapat menyebabkan masalah pencernaan, sembelit, dan perut yang terlalu asam. Kurang minum air putih juga meningkatkan risiko sakit maag.

Menjadi pelumas sendi

Tulang rawan ditemukan di sendi dan cakram tulang belakang, mengandung sekitar 80 persen air. Dehidrasi jangka panjang dapat mengurangi kemampuan penyerapan goncangan sendi, yang menyebabkan nyeri sendi.

Sebagai bantal otak, sumsum tulang belakang, dan jaringan sensitif lainnya

Dehidrasi dapat memengaruhi struktur dan fungsi otak, serta produksi hormon dan neurotransmitter. Dehidrasi berkepanjangan dapat menyebabkan masalah dengan pemikiran dan penalaran.

Meningkatkan kesehatan dan kecantikan kulit

Dehidrasi membuat kulit menjadi lebih rentan terhadap gangguan kulit dan kerutan dini. Untuk itulah minum air putih sebelum tidur sangat bagus karena dapat membuat tubuh terhidrasi dengan baik, tubuh melakukan proses pembaruan sel, tidur menjadi nyenyak, dan mendetoksifikasi dari berbagai racun dalam tubuh.


Itulah beberapa khasiat banyak meminum air putih bagi tubuh Anda. Semoga bermanfaat ya! Untuk Anda yang mengalami kesulitan mencari ruang meeting, ruang event, ruang kerja untuk aktivitas bisnis dapat menggunakan Aplikasi SpotQoe untuk temukan hotel, restoran maupun cafe yang sesuai dengan agenda bisnis Anda. Tidak perlu bingung dan khawatir, karena hanya dengan meluncur ke situs www.spotqoe.com atau download aplikasinya di Google Play dan App Store, Anda bisa cepat dapatkan bermacam rekomendasi event space atau ruang event, ruang meeting atau meeting space maupun ruang kantor atau working space yang sesuai dengan budget. Anda tinggal mencari, memilih dan memesan secara online, sewa tempat event, sewa ruang meeting dan sewa ruang kantor bisa Anda dapatkan lebih mudah.



Baca Juga : Ladies, Coba Gaya Rambut Ini Ke Kantor

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu