Breaking

blog single post
Working

Ladies, Coba Gaya Rambut Ini Ke Kantor

Penampilan khususnya gaya rambut ternyata memiliki peran penting dalam pengembangan karir Anda. Selain itu, dengan melakukan inovasi pada gaya rambut, membuat penampilan Anda juga terlihat lebih fresh. Berikut beberapa gaya rambut untuk ke kantor yang bisa Anda contoh untuk membuat penampilan Anda semakin menarik dan berbeda. Simak yuk!


1. Tampil nyentrik dengan aksesoris rambut kuncir scrunchie

Kembali ke tahun 80-an, Anda bisa mencoba gaya rambut yang dikuncir dengan aksesoris kuncir rambut scrunchie. Gaya rambut ini ternyata menjadi tren yang diikuti oleh para selebriti dunia seperti Bella Hadid, Selena Gomez, Hailey Baldwin, hingga Sarah Jessica Parker. Anda dapat mencoba kuncir dengan warna yang senada dengan busana kerja. Atau Apabila Anda memiliki warna rambut gelap, dapat menggunakan aksesoris rambut yang lebih terang dan sebaliknya.

2. Gaya rambut setengah ekor kuda

Apabila Anda tidak ingin mengikat seluruh rambut Anda menjadi ekor kuda, Anda dapat mencoba menguncir rambut setengah ekor kuda saja. Caranya, ambil bagian atas rambut Anda, lalu sisakan sedikit poni di sisi-sisinya, dan ikatkan ekor kuda tinggi. Sisa rambut di bagian belakang biarkan terurai. Tampilan rambut setengah kuncir ekor kuda ini membuat penampilan Anda menjadi lebih muda, rapi, dan sporty.

3. Gaya rambut yang di kepang

Untuk Anda yang memiliki rambut panjang, bisa mencoba gaya rambut dikepang layaknya bridesmaid membuat penampilan Anda menjadi lebih cantik. Anda dapat membuat kepangan tunggal di bagian belakang kepala. Anda juga bisa mengambil sedikit bagian rambut Anda yang disamping untuk dikepang dan dijepit ke sisi yang lain.


4. Buat hair buns ala balerina

Anda dapat membuat buns seperti balerina untuk gaya rambut ke kantor. Gaya rambut ini merupakan gaya rambut yang tak pernah mati. Untuk Anda yang berambut panjang, Anda dapat mengikat rambut dan mengangkatnya ke atas. Gaya rambut ini sangat ringkas dan mudah untuk dilakukan. Untuk variasi, Anda dapat mengenakan aksesoris seperti pita ataupun jepit yang disematkandi rambut.

5. Menggunakan syal untuk mempercantik penampilan.

Layaknya penampilan di era 80-an, syal adalah aksesoris yang bisa membuat penampilan Anda mempesona. Anda dapat menggunakan syal sebagai ikat kepala, mengikatnya di dahi Anda sebagai penutup kepala, atau digunakan sebagai pengikat kuncir kuda.


Nah, itu tadi beberapa gaya rambut yang bisa Anda contoh, untuk membuat penampilan Anda ke kantor terlihat berbeda dan mengesankan. Anda juga bisa bereksperimen dengan gaya-gaya rambut yang sudah. Selamat mencoba!



Baca Juga : Gaya Rambut Ke Kantor

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu