Breaking

blog single post
Informasi

Lagi Liburan Di Bali Mendadak Ada Kerjaan? Tenang, Coworking Space Ini Akan Membantumu

Coworking Space, sebuah gaya bekerja yang melibatkan lingkungan kerja bersama, sebuah kantor (biasanya) dan independent activity. Tidak seperti kantor yang biasanya, orang yang bekerja disini biasanya datang organisasi yang berbeda-beda. Karena desain Coworking Space yang mengusung konsep open space atau transparency, membuat setiap individu di dalam Coworking Space dapat lebih aktif berinteraksi.

 

Sebuah Coworking Space juga biasanya memiliki suasana yang mendukung semangat & produktifitas kerja sehingga kini angka sewa ruang Coworking Space semakin tinggi.

 

Saat ini, kebanyakan orang memiliki gaya sendiri dalam bekerja. Banyaknya para startup muda, enterpreneur, tidak betah jika harus duduk di sebuah ruangan kantor bekerja layaknya pegawai kantoran selama 9 jam.

 

Kebanyakan dari mereka justru lebih suka bekerja bebas di luar kantor dengan suasana baru. Serta dengan budaya minum kopi yang menjadi teman di kala bekerja. Tak heran banyak anak muda sekarang justru membuka laptopnya, bekerja, dan ditemani secangkir kopi. Bukan di kantor, melainkan di kedai kopi hingga berjam-jam lamanya.

 

Baca Juga: 5 Rekomendasi Paket Meeting Hotel di Bali

 

Maka tak heran, sekarang muncul budaya kerja baru dengan sistem Coworking Space di sebuah gedung atau lokasi. Dari sinilah sewa ruang Coworking Space semakin dikenal para pekerja muda.

 

Memang belum semua orang merasa familiar dengan Coworking space. Banyak juga yang mengira bahwa aktivitas sewa ruang Coworking Space ini hanya untuk sebuah startup digital saja. Padahal, di luar negeri banyak sekali para pekerja bahkan perusahaan yang sewa ruang Coworking Space. Mulai dari coworking space yang hanya dikhususkan untuk bidang hi-tech sampai coworking space khusus perempuan juga ada lho!

 

Nah, makanya jangan bingung jika Kamu sedang liburan di Bali, tiba-tiba ada kerjaan dadakan yang harus kalian selesaikan. Karena dengan adanya sewa ruang Coworking Space yang sudah tersedia hampir di seluruh tempat, tentu dapat memudahkan Kamu  untuk menyelesaikan pekerjaan Kamu.

 

Kalau Kamu juga butuh kemudahan dalam sewa ruang Coworking Space, Kamu bisa langsung unduh SpotQoe di smartphonemu atau klik SpotQoe.com! SpotQoe  memperluas layanan dengan memberikan pilihan sewa ruang meeting dan event di lebih dari 3.600 ruang yang tersebar di seluruh Indonesia.

 

Berikut adalah 3 rekomendasi Coworking Space di Bali: 

 

1. Hubud Bali

Terletak di Jalan Monkey Forest no. 88X, Ubud, Gianyar, dengan pemandangan hijau yang asri tentu akan membuat Kamu semakin semangat dalam bekerja. Membayangkan betapa damai dan tenangnya kerja di Hubud Bali, karena Coworking Space satu ini dikenal dengan pemandangan sawah yang terlihat langsung di depan matamu. Tentu saja hal ini akan menyegarkan pikiran dan mata yang lelah akibat terlalu lama menatap layar laptop. Hembusan angin semilir sebagai AC alami, mampu membuatmu semakin betah. Harga yang ditawarkan mulai dari 220.000 per hari dan jam operasional setiap hari/24 jam. 

 

Baca Juga: 6 Coworking Space yang Unik dan Cozy di Yogya

 

2. Dojo Bali 

Dojo Bali memiliki konsep Coworking Space yang santai. Bekerja sambil bersantai, tentu merupakan salah satu impian kita bukan? Ruangan kerja ala kafe baik di dalam maupun luar ruangan, ruang meeting, serta pinggir kolam renang yang tersedia banyak kursi lantai, membuat waktu bekerjamu tidak berasa dan lebih cepat. Dojo Bali banyak dipilih para pekerja karena lokasinya yang strategis, beradai di Jl. Batu Mejan no. 88 Canggu, yang tak jauh dari Pantai Echo. Harga yang ditawarkan mulai dari 220.000 per hari dan jam operasional setiap hari/24 jam. 

 

3. Outpost Bali

Coworking Space satu ini bisa dikatakan paket komplit yang sangat memanjakan para pekerja. Banyaknya ruangan dengan konsep berbeda yang bisa para pengunjung singgahi sesuai dengan keinginan atau mood. Dapat bekerja di pinggir kolam renang yang menjadi favorit pengunjung, gemericik air kolam, angin sepoi-sepoi dan pemandangan hijau yang menyejukan sehingga membuat Kamu lebih nyaman. Di bagian indoor juga terdapat meja panjang dengan banyak kursi yang sangat kental dengan konsep industrialis. Serta ada bagian yang instagramable yang terletak di teras lantai atas, dihiasi dengan kursi bambu yang sangat modern. Terletak di 2 tempat; Jalan Raya Nyuh Kuning Mas, Ubud dan Jalan Raya Semat No. 1, Canggu. Harga yang ditawarkan mulai dari 220.000 per hari dan jam operasional setiap hari/24 jam.

 

Gimana? Menarik banget kan tempat Coworking Space untuk bagi Kamu yang ingin menyelesaikan deadline dadakan di Bali? Dijamin, Kamu nggak akan berasa sedang bekerja, dan lupa kalau Kamu sedang liburan hehe. Jadi tetap bisa menikmati waktu liburan Kamu di Bali, walaupun ada kerjaan dadakan dan deadline yang super mepet.

 

Baca Juga: Ruang Event dengan Kapasitas 200 - 500 orang di Bali

Sumber : Berbagai Sumber

Reaksi Anda:




Komentar


Belum Ada Komentar

Berikan Komentarmu